Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA DPRD KATEGORI KECAMATAN

Bupati Kampar dan Ketua DPRD Kampar Tanda Tangani MoU KUA PPAS APBD P Tahun 2018

Bangkinang Kota : Bupati Kampar menandatangai nota KUA PPAS APBD Perubahan Tahun 2018 bersama dengan Ketua DPRD Kampar dan Para pimpinan DPRD Kampar .

Penandatangan ini merupakan hasil dari pembahasan dari pembahsan oleh tim Banggar DPRD Kampar terhadap penyampaian Nota KUA PPAS APBD Perubahan  yang telah disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar yang disampaikan langsung oleh Bupati  Kampar H. Azis Zaenal di hadapan Anggota DPRD Kampar.

Penandatangan yang diadakan di DPRD Kampar tersebut dilakukan oleh Bupati Kampar bersama dengan Ketua DPRD Kampar dan pimpinan DPRD Kampar yang diadakan di Ruang Rapat DPRD Kampar pada hari Senin, 24/9.

Bupati Kampar Usai penandatangan MoU Nota Kesepahaman menyampaikan ucapan terima Kasih kepada seluruh Anggota DPRD Kampar yang telah melakukan pembahsan maupun dalam melakukan koreksi terhadap Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran Dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA Dan PPAS) Perubahan APBD Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2018 yang telah disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar ini” Kata Azis Zaenal.

Kami menyampaikan penghargaan kepada saudara ketua, wakil ketua, para anggota dewan yang telah meluangkan waktu dan mencurahkan pikiran selama proses pembahasan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara  apbd kabupaten kampar tahun anggaran 2018, semua ini tentunya dengan tujuan untuk kesempurnaan penyusunan dokumen perencanaan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku” Kata Azis Zaenal lagi.

Sementara itu Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kampar atas telah mengajukan KUA PPAS APBD Perubahan ke DPRD Kampar, dan kita pun telah melakukan penandatanganan MoUnya semoga ini dapat berjalan sesaui dengan jadwal yang telah ditetapkan, selanjutnya ini akan dibahas ditingkat Provinsi Riau untuk dievaluasi” Kata Ahmad Fikri (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pj Bupati Kampar Buka Secara Resmi Rakor Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022.

Supardi

Lawan Covid-19, Seluruh Desa/Lurah Kampar Kiri Hilir Telah Bentuk Relawan Penanggulangan Covid-19.

Supardi

Sinergitas Satgas Pamtas Yonif 132/BS Dan Puskesmas Kp.Wonorejo Adakan Pelayanan Kesehatan Kepada Lansia

Supardi

Hoax, Beredar Akun FB Mengatasnamakan Pj Bupati Kampar

Supardi

Ketua TP PKK Kampar Muslimawati Lakukan Vaksinasi Covid-19 Perdana

harkur admin

Awali 2022, DWP UP Kominfo Kampar Berikan 87 Jilbab dan 4 Selimut ke Panti Putri Aisyiyah.

Supardi