Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Awali 2022, DWP UP Kominfo Kampar Berikan 87 Jilbab dan 4 Selimut ke Panti Putri Aisyiyah.
Agama Bangkinang Kota BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda

Awali 2022, DWP UP Kominfo Kampar Berikan 87 Jilbab dan 4 Selimut ke Panti Putri Aisyiyah.

Bangkinang Kota – Di awal Tahun 2022 Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar kembali melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan setiap minggunya yakni kegiatan jum’at berkah.

Hari ini, jum’at (7/1/2022) Ketua DWP UP Diskominfo Kampar Dr. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho melalui pesan whatsup bahwa kita akan terus melaksnakan kegiatan sosial kemasyarakatan, ini bentuk kehadiran kita di tengah – tengah masyarakat, perhatian kita mungkin tidak seberapa namun bagi masyarakat yang membutuhkan mungkin sangat berarti ” Kata Yoanna Gusti Rahayu Yuricho.

Sementara itu  Sekretaris DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar Ny. Nunik Handriani langsung memberikan bantuan berupa 87 helai Jilbab dan 4 helai selimut yang di terima oleh pengelola Panti Putri Aisyiyah Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota.

Sekretaris DWP UP Diskominfo Kampar Nunik Handriani saat memberikan bantuan menyampaikan bahwa, setiap hari jumat selalu melakukan kegiatan yang tentunya bisa untuk saling berbagi dalam membantu masyarakat sekaligus jalinan silaturrami, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berkah bagi kita semua.”Kata Nunik.

Sementara itu Pengelola Panti Putri Aisyiyah Bangkinabg Hj. Nur Asma, Ba, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan jilbab dan selimut yang di berikan oleh DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar, semua yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi anak anak kami  karena keluar dari kamar saja anak anak kita sudah wajib untuk memakai jilbab semoga Ketua dan Anggota DWP UP Diskominfo murah rezki, sehat selalu dan bantuan ini hendaknya bisa kami dapatkan juga di masa yang akan datang, ” tutup Nur Azma.(Diskominfo Kampar).

Related posts

Pandemi Covid-19 Meningkat, Pemkab Kampar Rapat Koordinasi dengan Satgas Covid-19.

Supardi

Penilaian BLUD Puskesmas se Kampar, Dinkes Gandeng Tim Ahli UI.

Supardi

Pemkab Kampar Terima DIPA dan Dana Transfer Sebesar Rp.1,9 T.

Supardi

Guna Percepatan Alokasi DAK, Pemda Kampar rapat Evaluasi Realisasi Fisik

kominfo

Tim Visitasi Komisi Informasi Provinsi Riau Evaluasi PPID Pemerintah Kab.Kampar

kominfo

Camat Dan Kades Apresiasi KNPI Kampar Terhadap Penanggulangan Covid-19.

Supardi