DWP Kampar Ikuti Pelatihan Capacity Building di Jakarta.

Jakarta ; Hari pertama pelatihan Capacity Building , DWP Kampar Ikuti pemaparan Materi yang disampaikan oleh DWP Pusat, pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas selaku pengurus Darma Wanita Persatuan.

Pelatihan yang digelar selama 3 hari tersebut telah memulai pelatihan bersama dengan DWP se Indonesia yang dibagi pada beberapa season,
Para peserta pelatihan capacity building angkatan 46 dan kelas kepemimpinan angkatan ke 12 tahun 2019 diikuti oleh seluruh kabupaten di Indonesia yang dilaksanakan tanggal 29 s/d 31 Juli 2019 d hotel millenium Jakarta.

Demikian disampaikan oleh Ketua DWP kabupaten kampar Juli mastuti Yusri usai mengikuti pelatihan Capacity Building di Hotel millenium Jakarta pada hari Senin, 29/07.

Ketua DWP Kampar didampingi oleh sekretaris dan bendahara DWP kabupaten kampar ikut hadir mengikuti pelatihan capacity building tersebut mengatakan pelatihan ini sangat bermanfaat dalam mengembangkan sumber daya pengurus, ini untuk membina, membangun dan meningkatkan Sumber Daya organisasi, dengan mendengarkan Nara Sumber dari berbagai pihak yang terkait dari Pusat” Kata Juli Mastuti.

Sementara itu sebelumnya Ketua DWP Pusat Wien Ritola Tasmaya yang juga merupakan Pelatihan capacity building ini merupakan salah satu program kerja yang di laksanakan oleh bagian organisasi sekretariat jendral DWP.yang dimaksudkan dalam upaya mewujudkan misi ke 1 DWP yaitu mengembangkan SDM DWP yang berkualitas dan berwawasan global” Kata Ketua DWP Pusat yang didampingi oleh Ketua Koordinator Bidang Organisasi DWP ibu Jullie Lukman hakim dan Sekretaris Jenderal DWP serta dihadiri oleh .penasehat DWP di setiap Kabupaten.

Yang hadir pada pelatihan season ini ini terdiri dari 65 peserta yang datang dari Provinsi Sulawesi Tengah. Kabupaten Kampar, Provinsi Jambi. Provinsi Sumatra Selatan, Provinsi Gorontalo dan Provinsi Maluku serta dari DKI Jakarta.

Pelatihan ini terdiri dari pelatihan tingkat dasar dan pelatihan kepemimpinan, ini sangat bermanfaat dalam kemajuan organisasi” Tutup Juli Mastuti. (diskominfo Kampar)