Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda :  Mahmud Marzuki Diharapkan jadi Pahlawan Nasional tahun 2021.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Sekda :  Mahmud Marzuki Diharapkan jadi Pahlawan Nasional tahun 2021.

Bangkinang Kota – Gagal pada tahun lalu menjadikan Mahmud Marzuki sebagai Pahlawan Nasional, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M. Si minta kepada panitia atau TP2GD (Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah) Kampar agar tahun 2021 ini Mahmud Marzuki resmi menjadi Pahlawan nasional.

Demikian ditegaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M. Si saat memimpin rapat evaluasi percepatan rencana Mahmud Marzuki menjadi Pahlawan Nasional di ruang rapat Sekda Kampar Lantai II Kantor Bupati Kampar, Bangkinang Kota, (20/9/21).

Rapat yang dihadiri langsung Ketua TP2GD (Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah) Kabupaten Kampar Prof DR Yusri Munaf, SH, Kadis Sosial Drs Muhammad, M. Si, Ketua LPTG Kampar Yurmailis Saruji, SE, Sekretaris TP2GD Kampar Abdul Gafar, Dt Patio serta Sekretaris Dinsos Herri Indramulya,SP.

Pada kesempatan tersebut, Yusri meminta kepada panitia dalam hal ini TP2GD Kampar agar lebih efektif dalam menyiapkan administrasi yang menjadi syarat untuk disampaikan dan serahkan ke Jakarta nantinya bersama Bupati Kampar.

Dalam syarat administrasi terkait kantor atau nama gedung di kampar yang diberi ama Mahmud Marzuki, gedung LPTQ Jalan M Yamin samping Rumah Dinas Bupati Kampar saa ini sebelumnya telah dinamakan Gedung Mahmud Marzuki LPTQ Kampar.

Dengan nama Gedung Mahmud Marzuki tersebut, sekaligus merupakan kantor atau Sekretariat Pahlawan Nasional Mahmud Marzuki nantinya. Segala kegiatan dan penyelesaian administrasi nantinya akan dilaksanakan di gedung tersebut. “ungkap Yusri”.

Selain itu, Yusri juga menyampaikan bahwa saat ini pemda kampar utuk siap sepenuhnya mendukung hal ini agar jangan sampai gagal lagi. Terkait kendaraan untuk operasional yang betul-betul diperlukan nantinya, Yusri menyampaikan siap mengkondisikanya semua.

Apabila ini berhasil, kedepan masih banyak lagi yang perlu kita perjuangankan lagi untuk menjadikan seorang Pahlawan Nasional antara lain seperti  Dt Tabano dan Syeh Burhanuddin.”terang Ketua Lak Kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Diskominfo Kampar terima Kunjungan Yayasan IBNU ke Kabupaten Kampar

Dino Aritaba

Melaui PT. BKSE, Pemkab Kampar Tandatangani MoU PLTMG Kapasitas 15 MW Senilai Rp. 320 Milyar

Supardi

DWP Kampar Buka Puasa dengan Anak Panti Asuhan Kasih Ibu Bangkinang 

Dino Aritaba

Ketua PMI Kampar ; Semoga PMI Dapat penuhi Kebutuhan Permintaan Darah.

Supardi

Hadiri Rakornas Investasi 2020, Pemkab Kampar Komit permudah Perizinan di Kampar.

Supardi

Tabligh Akbar BKMT di Koto Kampar Hulu, Muslimawati Catur : Titik Balik Kebangkitan Kaum Muslimah.

Supardi