Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Sekolah Tahfidz Utsman Bin Affan Ridan Permai.
Agama Bangkinang BERITA Pemda Pendidikan

Pj Bupati Kampar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Sekolah Tahfidz Utsman Bin Affan Ridan Permai.

Bangkinang Kota – Peletakan batu pertama adalah pertanda bahwa pembangunan gedung sekolah tahfiz akan segera di laksanakan, dan ini sangat di nanti-nantikan oleh khalayak ramai terutama masyarakat di desa Ridan Permai.

Demikian yang di sampaikan oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol yang di wakili Asisten Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar dalam sambutannya pada acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah Tahfidz Utsman bin Affan di Jl. Kebangkitan Rt 01 Rw 06 Dusun Sei Lembing Desa Ridan Permai Kec. Bangkinang kota, Rabu,29/06.

“Pemerintah kabupaten kampar sangat mengapresiasi pembangunan sekolah tahfidz ini, karna dengan adanya sekolah tahfiz akan meningkatkan pendidikan anak-anak khususnya di bidang agama sehingga tercipta generasi penerus bangsa yang berkualitas, berkarakter dan berahklaqul karimah.

Selain itu kami berharap agar nantinya santri-santri yang belajar di sekolah tahfidz ini bukan hanya dari daerah kabupaten kampar melainkan dari daerah di luar kabupaten kampar”.Ucap Ahmad Yuzar

Ahmad Yuzar Juga menyampaikan dengan adanya Sekolah Tahfidz Utsman bin Affan ini nantinya dapat melahirkan ulama-ulama besar yang dapat membangun negeri dan akhlak umat islam khususnya di kabupaten kampar.

Usai sambutan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah tahfidz Utsman bin Affan.

Sementara itu Ust. Achmad Zawawi selaku ketua yayasan menyampaikan bahwa untuk kepedulian kita terhadap anak-anak yatim yang berminat dan lulus tes akan di gratiskan, semua Keperluannya akan di gratiskan.

“Insyaallah dengan peletakan batu pertama ini, sekolah tahfidz Utsman bin Affan ini nantinya akan melahirkan penghapal – penghapal Al-Qur’an”.tutup Ust Achmad Zawawi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Fahmil, SE, ME Wakil Ketua DPRD Kampar , Camat Bangkinang Kota Minda,, S. Tp, M. Si dan Kepala desa Ridan Permai dan tokoh Masyrakat. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar beserta Forkopimda Sholat IED di Islamic Center

Supardi

Bupati Kampar ; Sinergitas, Seiya Sekata Dalam Membangun Negeri.

Supardi

Sekda Kuansing Berduka, Sekda Kampar Langsung Melayat kerumah Duka

Supardi

Dukung Restorative Justice Dalam penyelesaian Masalah, Gunakan Dengan Pendekatan Adat.

Supardi

Bupati Kampar H. Azis Zaenal dan Keluarga Serahkan 1 Ekor Qurban di Kuapan.

Supardi

Dekranasda Kampar Tinjau Rumah Batik Srikandi Sibuak Tapung.

Supardi