Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hari Kedua TC Kafilah MTQ ke 40 provinsi Riau, Yurmailis : Setelah di Evaluasi, Alhamdulilah TC Berjalan dengan Lancar.
BERITA

Hari Kedua TC Kafilah MTQ ke 40 provinsi Riau, Yurmailis : Setelah di Evaluasi, Alhamdulilah TC Berjalan dengan Lancar.

Bangkinang Kota : hari kedua pelaksanaan Training Center (TC) Kafilah MTQ ke 40 provinsi Riau di Rokan Hilir, alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar.

Hal ini terus kita pantau dan lakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Training Center ini,

Demikian dikatakan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE saat melakukan evaluasi terhadap TC Kafilah MTQ Kabupaten Kampar, rapat diadakan di Gedung LPTQ Kabupaten Kampar di Bangkinang, Kamis, 23/06. Rapat evaluasi diikuti oleh pengurus LPTQ Kampar, pelatih dan Peserta TC.

Kita meninjau seluruh tempat TC yang ada di enam lokasi, Alhamdulillah seluruh kegiatan TC dapat berjalan dengan lancar..

Semoga dengan TC ini kita berharap ada peningkatan bagi seluruh Kafilah MTQ Kampar sehingga dapat memberikan yang terbaik di Rokan Hilir nanti ” Kata Yurmailis.

Evaluasi ini penting kita lakukan dalam rangka perbaikan kedepan guna efektifitas kegiatan, sengaja evaluasi ini dilakukan pertiga hari sesuai dengan jadwal kegiatan TC yang ada.

Insya allah dua hari kedepan kita off dan akan dimulai lagi kegiatan TC pada tanggal 26,27 dan 28 juni 2022.

Alhamdulillah kami melihat baik pelatih provinsi, pelatih kabupaten sebagai narasumber sangat disiplin melaksanakan kegiatan TC ini, dan ini patut diteladani, itu pulalah peserta menjadi teredukasi pada akhirnya kegiatan berjalan dengan lancar.
Kinerja panitia sebagai team working sangat membantu kesuksesan jalannya TC” Tambah Yurmailis lagi.

Sebagai mana diketahui bahwa ada enam bidang/cabang yang di TC kan dalam rangka menuju MTQ ke 40 Provinsi Riau di Rokan Hilir adalah Tilawah, Qiro’at saba’ah, Tahfiz, Tafsir, Fahmil, Sarhil dan MMQ  dengan pelatih/Nara sumber Dr. H. Maghfiroh, MA, Dr. H. Khairunnas Jamal, MA, Nazri, S. Th. I, M. Pd, Dr. H. Mawardi, MA, Prof. Dr. HM. Syaifuddin, MA, Dr. H. Erman Gani, MA” Tutup Yurmailis (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar ; Peran Organisasi Profesi Kesehatan diperlukan untuk Kampar Bebas Stunting

Supardi

Jenazah Mr.X bertato Swastika akhirnya dimakamkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Kampar.

Supardi

Kembali Kampar Dapat Pembangunan Embung di Danau Bokuok Aur Sati.

Supardi

Panen Sayuran P2L Sei Lambu Makmur, Catur : Bukti Tani Dapat memberikan Kesejahteraan Keluarga. 

Supardi

Batik Kampar Tampil Pada Pesta Wira Usaha 2018

Supardi

Kerukunan Dalam Hidup Beragama. Bupati Kampar ; Jalinan Silaturrahmi untuk Ciptakan Persatuan Bangsa

Supardi