Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Puskesmas Tapung Hilir Terbakar, Sekda Kampar langsung Tinjau Lokasi
BERITA Ekonomi Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa Tapung Hilir

Puskesmas Tapung Hilir Terbakar, Sekda Kampar langsung Tinjau Lokasi

Kota Garo Tapung Hilir : Atas musibah kebakaran yang menimpa Puskesams Tapung Hilir pada pukul 21.00 Sabtu, 28/05 menyebabkan beberapa bangunan habis di lalap sijago merah, informasi yang diperoleh penyebab kebakaran akibat korseleting listrik. Kebakaran ini mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa.

Sesaat mendapat laporan dari Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si pada malam tersebut langsung meluncur ke lokasi kejadian, namun api sudah dapat dipadamkan oleh tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar dan dibantu oleh masyrakat dan karyawan yang sedang bertugas

Dikatakan Yusri bahwa bangunan yang terbakar merupakan bangunan lama yang berdekatan dengan Kantor Camat Tapung Hilir akibat kebakaran ini menghanguskan Ruangan Kepala UPT Puskesmas, Ruangan TU, Program, Ruangan KIA KB, Ruangan Poliklinik Umum, Gigi, Lansia, Riksa Ibu Hamil, Ruangan Obat (apotik)/ Gudang Obat, Ruangan Vaksin

Untuk saat ini kita terus memantau dan menghitung kepastian kerugian akibat kebakaran ini, yang jelas pelayanan kesehatan tetap berjalan sebaimana mestinya ” Kata Yusri yang didampingi oleh Kepala Satpol PP Kampar Nurbit. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar Tandatangani MoU RKT dan RPT dengan BB BKSDA Riau.

Supardi

Tutup Bagholek Godang Festival Kampar tahun 2022. Menteri Desa PDTT RI Halim Iskandar Puji Kampar Negeri Beradat dan Agamis.

Supardi

Jelang MTQ Riau ke 38 tahun 2019, 25 Dewan Hakim Ikuti Pelatihan Keterampilan dan Profesionalisme

kominfo

Antisipasi Varian Baru Omicron, Bupati Kampar ; Gesa Terus Vaksinasi Termasuk Para Lansia.

Supardi

Ini pemenang Lomba Jambore PKK Pada HKG PKK Tingkat Kab. Kampar 2019.

Supardi

Supardi