Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj. Bupati Kampar Hadiri Halal Bihalal dengan Tokoh Masyrakat Riau
Adat dan Budaya Agama BERITA PEKANBARU Pemda

Pj. Bupati Kampar Hadiri Halal Bihalal dengan Tokoh Masyrakat Riau

Pekanbaru : Bertempat di Aula Hotel Arya Duta Pekanbaru, Ahad,29/05 Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri pertemuan sekaligus halal bi halal bersama dengan tokoh Riau.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh tokoh Riau diantaranya Drh. Chaidir, MM , Gubernur RIAU yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Riau Jenri Salmon Gunting , mantan Gubernur H. Saleh Djasit, SH, Wan Abu Bakar, M. Si , Anggota DPD RI Achmad, Para Bupati se Provinsi, mantan Bupati, Rektor, Alim ulama dan masih banyak tokoh yang memadati ruang pertemuan tersebut.

Penjabat Bupati Kampar usai menghadiri menyatakan bahwa pertemuan halal bihalal dan Silaturrahmi ini sangat bermanfaat, kita dapat berkoordinasi maupun komunikasi dengan pemangku kepentingan, disisi lain akan ajang ini sebagai tempat bertanya, karena disini merupakan para tokoh yang pernah memimpin Riau ” Kata Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM.

Selain itu terkait dengan banyaknya tokoh Riau yang duduk di lembaga DPR RI atau DPD RI menjadi ajang untuk dapat memberikan anggaran Pusat untuk daerah” Harap Kamsol.
Drh. Chaidir, MM menyatakan bahwa pertemuan ini merupakan moment penting bagi kebangkitan Riau, apalagi pertemuan ini bersinergi dengan pemerintah, mari kita bersatu padu membangun masyrakat Riau ” Kata Chaidir.

Sementara itu Riau Prof. Dr H. Saidul Amin Rektor UMRI dalam tausiah dan tunjuk ajar menyatakan bahwa Melayu identik dengan islam, santun, ramah, lemah lembut. Islam mengajarkan kita untuk selalu hidup rukun dan damai” Kata Saidul Amin.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Garo Tapung Hilir, Pj Bupati Kampar : Tumbuh Kembangkan Kecintaan Kepada Nabi Muhammad Sebagai Tauladan Ummat.

Supardi

Lakukan Penanaman Perdana Jagung Hibrida, Dr. H. Kamsol, MM : Kembalikan Kejayaan Petani Kampar untuk Wujudkan ketahanan Pangan.

Supardi

Dr Kamsol ; Kemasan Produk akan Berikan Nilai Tambah dan menentukan Harga Barang.

Supardi

Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19 di Kampar Terima Bansos dari Balai Handayani Jakarta.

Supardi

Pj Bupati Kampar Terima Sri Mulyani Sundari Puteri, Pembantu Protokoler Istana Pada HUT RI ke 77 Tahun 2022.

Supardi

Puncak Harganas ke-XXV Provinsi Riau, Kampar Kumpulkan Penghargaan

kominfo