Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Diskominfo Kampar Siap Meriahkan Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun 2022.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Diskominfo Kampar Siap Meriahkan Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun 2022.

Bangkinang Kota : Sebagaimana himbauan Bupati Kampar agar seluruh  OPD dapat memeriahkan Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun 2022 di Lingkup OPD masing-masing, selain ikut memeriahkan Bupati Kampar juga meminta kepada seluruh BUMN /BUMD, Instansi Vertikal, Sekolah – sekolah, Camat, Desa dan perusahaan swasta agar dapat memeriahkan Hari Jadi Kampar tahun 2022 tahun ini dan dapat memasang umbul – umbul, Baliho serta membersihkan Pekarangan.

Hal ini di tegaskan Kepala Dinas Kominfo Kampar Yuricho Efril S.STP saat memimpin Rapat bersama dengan Seluruh pejabat di lingkungan Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar di Bangkinang, Rabu, 26/01. Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar beberapa lomba diantaranya Pertandingan Voly Ball Antar Kecamatan, lomba Tarek tambang antar OPD.

Sesuai dengan tugas pokok, Diskominfo siap menyukseskan peringatan Hari jadi Kampar ke 72 tahun 2022 ini ” Kata Yuricho Efril yang didampingi oleh Sekretaris Diskominfo Kampar Ade Syaputra, SE, M. Si dan para kabid dan kasi di Lingkup Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar.

Sementara itu untuk Diskominfo sendiri juga akan melaksnakan kegiatan lomba dan pertandingan yang akan diikuti oleh seluruh staf di Lingkup Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar” Tambah Yuricho lagi.

Ada beberapa kegiatan yang kita gelar selama 3 Hari , seperti pertandingan Voly Ball, Tarek Tambang, Tenis Meja, serta permainan rakyat diantaranya Pancing botol, makan kerupuk dan yang menarik adanya lomba Bujang Dara dan lagu ocu Kampar ” Tutup Yuricho (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Ikut Apel HUT Riau Ke-64 Melalui Virtual

Supardi

Pemkab Gelar Rakor Dan Konsolidasi Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP).

Supardi

Musrenbang 2020, Kecamatan Tambang, Gerbang Kampar perlu pembangunan disegala Bidang.

Supardi

Bupati kampar hadiri Gelar Teknologi Tepat Guna XXI tahun 2019 di Bengkulu.

Supardi

Sekda Kampar Pimpin Rapat Kegiatan Penanggulangan Covid-19 Kampar.

Supardi

Iedul Fitri Ditengah Pendemi Covid-19, Bupati Kampar Apresiasi Tenaga Medis dan Petugas Pos Check Point.

Supardi