Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Ikut Apel HUT Riau Ke-64 Melalui Virtual
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pariwisata Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Ikut Apel HUT Riau Ke-64 Melalui Virtual

”Mari kita bangkitkan silahturahmi dan kerjasama untuk bangkit dari Pandemi menuju Riau berdaya saing dan lebih baik.”

Bangkinang Kota, Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si didpingi Forkopimda Kabupaten Kampar, Asisten dan Staf Ahli Ikuti Upacara Hari Ulang Tahun ke-64 Provinsi Riau yang dipimpin oleh Gubernur Riau H Syamsuar di ruang pertemuan Bupati Kampar lantai II. Senin, 9/8/21.

Sekda Kampar usai mengikuti upacara langsung mengucapkan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar, selamat Hari Jadi Provinsi Riau Ke-64.”Mari kita bangkitkan silahturahmi dan kerjasama untuk bangkit dari Pandemi menuju Riau berdaya saing dan lebih baik, dan mari bersama-sama kita mendoakan para pejuang yang telah melahirkan Provinsi Riau ini diampunkan segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan disisi Allah Swt.”ucap Yusri

Sebelumnya Gubernur Riau dalam pidatonya mengatakan telah banyak peristiwa bahkan dua tahun terakhir ini kita dihadapkan situasi yang sulit, oleh karena itu kepada kita yang sampai hari ini mampu berbuat dan berkarya untuk negeri, mari berbakti dengan hati, karena Kita mempunyai semangat dan doa.

Dikatakan Gubernur Riau, meski kita dilanda Pandemi, seiring itu pula banyak program-program yang harus kita capai dengan maksimal sehingga membutuhkan kerjasama dari seluruh masyarakat Riau untuk bisa bangkit dan bersinergi dalam memajukan Provinsi Riau ini.

“Kita harus berani berinovasi dan kreatif menggerakkan seluruh sektor dan bidang pembangunan.”ujar Syamsuar.

Usai apel dilanjutkan dengan Paripurna Istimewa Hari Jadi Provinsi Riau ke-46 di Gedung DPRD Provinsi Riau Pekanbaru. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Amri Jhono : Bantu Ringankan Beban Masyarakat.

Supardi

Bupati Kampar Berharap Keuntungan Penyertaan Modal bisa Tingkatkan PAD

Supardi

Bazaar, kuis dan senam Sehat Tandai HUT DWP ke 20 Tingkat Kabupaten Kampar.

Supardi

Serahkan 3 Unit Ambulance, Pelayanan Kesehatan Program Prioritas Pemkab Kampar.

Supardi

Sebanyak 205 Rumah di Gunung Sahilan Ternedam Banjir

Supardi

Ketua PKK Kampar, Jaga Masa Depan Anak dari sekarang.

Supardi