Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Pemkab Gelar Rakor Dan Konsolidasi Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP).

Bangkinang. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto membuka Rapat Koordinasi (Rakor) dan Konsolidasi Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP). Dalam sambutannya Catur mengatakan bahwa dirinya berharap perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar selalu berkomitmen dan berkontribusi membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar.

Begitu disampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto ketika membuka Rakor dan Konsolidasi Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan bersama seluruh Perusahaan yang beroperasi di Wilayah Kabupaten Kampar di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, pada, (25/6)

Dalam Rakor dan Konsolidasi Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP) Bupati Kampar didampingi Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Azwan, Kepala Bagian Kerjasama Setda Kampar Sasminedi dan seluruh perwakilan Perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar.

Selain itu Catur menegaskan agar perusahan-perusahaan selalu bersinergi dan memiliki andil dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu Pemerintah dalam ikut mambangun Kabuapaten Kampar agar lebih baik lagi dengan tidak melanggar Undang-undang yang ada. “Mari bersama-sama ikut berkontribusi Dalam membangun Kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar melalui Program CSR” ucap Catur Sugeng.

Ditambahkan Bupati dalam rakor tersebut perusahaan-perusahaan segera melaporkan secara tertulis program apa saja yang akan dilakukan pada tahun 2019, agar Pemda dapat mempelajari serta memilih program apa saja yang paling diperlukan masyarakat Kabupaten Kampar.

Bupati Juga mengatakan Selain itu dengan adanya laporan program dari perusahaan Pemerintah dapat menyalurkan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Masyarakat yang benar tepat sasaran dan lebih bermanfaat bagi masyarakat yang ada disekitar perusahaan tersebut beroperasi.

Diakhir sambutannya Catur juga memaparkan beberapa agenda besar yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kampar, diantaranya Kampar Festival Dragon Boat di Danau Rusa Kecamatan XIII Koto Kampar, Dipercayanya Kabupaten Kampar sebagai Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau ke 38 serta terdapatnya beberapa agenda penting lainnya.

“Inilah Momentum Pemda Kampar dalam memperkenalkan Kabupaten Kampar dimata Dunia, Saatnya Perusahaan ikut Serta mensuksekannya”ucap Catur.

Sementara itu Tokoh Pendidikan Amir Lutfi yang hadir dalam rapat tersebut mengungkapkan CSR sangat dibutuhkan bagi masyarakat Kabupaten Kampar, dan dirinya mengharapkan program CSR harus benar-benar bersentuhan langsung dengan apa yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Amir Lutfi bantuan Program CSR bukan saja berupa bantuan Bidang peningkatan Perekonomian melainkan juga bisa dibidang Pendidikan, Keagamaan kesehatan dan pengembangan usaha kecil masyarakat. (Kominfokampar)/Humas

Related posts

Operasi Ketupat Lancang Kuning di mulai 6 -17 Mei 2021

Dino Aritaba

Untuk Ke Enam Kali Berturut-turut, Pemkab Kampar Kembali Raih Opini WTP dari BPK.

Supardi

Sebanyak 536 Sertipikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria Tahun 2021 di Serahkan.

Supardi

Wabup Kampar Catur Sugeng lepas15 orang Masyarakat Panutan Umroh

Supardi

Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kampar menyerahkan Peralatan Memandikan Jenazah untuk Perhentian Raja.

Supardi

Himpaudi Kampar Gelar Sosialisasi Kurikulum Merdeka Kepada Guru PAUD.

Supardi