Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Tingkatkan kesiapan Siagaan, Kepala Satpol-PP Tinjau Pemadam Kebakaran.

Kota Bangkinang; Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dalam melaksanakan tugas selaku Penegak Peraturan Daerah, Kebakaran, mengatur ketertiban umum, penindakan, serta sebagai pelopor, Satpol-PP selalu dituntut kesiap siagaan.

Oleh sebab itu atas kemunduran Kerja yang tinggi dan kemiringan ke seluruh anggota Satpol-PP untuk selalu dalam kondisi prima

Demikian disampaikan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Kampar Nurbit saat melakukan inspeksi dan koordinasi ke Pemadam Kebakaran Kabupaten Kampar yang berbeda dibawah Lingkup kerjja Satpol-PP Kabupaten Kampar Pada hari Selasa, 25/06 di Bangkinang Kota.

Dikatakan Nurbit inspeksi ini berkaitan dengan pembinaan kesatuan, kesiapan Siagaan personil dan sarana serta dalam Rangka mensosialisasikan Satpol-PP siap sebagai pelopor dan penggerak dalam mempertahankan piala Adipura tahun 2019 ini” Kata Nurbit yang didampingi oleh Kabid Damkar Edy Baren dan para Kabid di Satpol PP Kampar, Kabid SDA Hamdanis, Kabid trantibum Rusli Hasyim, Kabid Gakda Elfauzan dan pasukan pemadam kebakaran yang siap dengan pakaian Dinas pemadam.

“Satpol-PP mendukung penuh Seluruh agenda Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, terutama dalam penegakan Peraturan Daerah, ketertiban umum maupun sebagai pelopor dalam Raihan piala Adipura” Kata Ka Satpol-PP Nurbit.

Terkait hal ini tentunya diawali dari diri sendiri, ciptakan kondisi Kantor yang asri dan bersih dan indah, sehingga menjadikan kita nyaman dalam bekerja” Kata Mantan Kadis Kesehatan tersebut.

Kabid Pemadam Kebakaran agar dapat menginventarisir sarana dan prasarana baik yang masih ada untuk memenuhi kebutuhan saat ini sudah cukup tinggal lagi meningkatkan kemampuan “Pinta Nurbit.

Selanjutnya Kasat Polisi Pamong Praja melakukan peninjauan terhadap mobil pemadam kebakaran dan petugas sembari terus memberikan semangat kerja dan pantang menyerah. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar minta PSBB tidak diperpanjang, dan bersiap terapkan New Normal.

Supardi

Sekda Kampar Resmi Lantik dan Kukuhkan GOW Kabupten Kampar Periode 2022-2027.

Supardi

Bupati Kampar Lakukan Kunjungan Kerja Ke 5 Desa Dikecamatan Tapung Hulu.

Supardi

Bupati Kampar Terima Bantuan APD Dari OASE dan Kagama Jogyakarta.

Supardi

Desa Sawah Jadi Desapenilaian Lomba Administelrasinya PKK di Kecamatan Kampar Utara.

Supardi

Gubernur Riau, Sekda Kampar Tinjau Banjir

Supardi