Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Wabup Beserta Forkopimda Sambut Kedatangan KSAD di Batalyon 132 BS Salo
BERITA KATEGORI KECAMATAN Salo

Wabup Beserta Forkopimda Sambut Kedatangan KSAD di Batalyon 132 BS Salo

SALO – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Mulyono melakukan kunjungan kerja di Batalyon Infanteri 132 Bima Sakti Salo. Kunjungan ini dalam rangka peninjauan renovasi pembangunan asrama militer Batalyon 132/BS. KSAD beserta istri dan rombongan datang ke Batalyon menggunakan helikopter dan disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 132 BS, Letkol Aidil Amin SIp., Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta, Dandim 0313 KPR Letkol Beni Setianto, Kajari Kampar Dwi Antoro, Selasa(7/8)

Sekitar Pukul 11.30 WIB Kasad tiba ke Markas Yonif 132 BS Salo. Kasad masuk area Mako Yonif 132 BS didampingi oleh Pangdam 1/BB Mayjen M Sabrar Fadhilah, Danrem 031 WB Brigjen TNI Sonny Afrianto dan jajaran petinggi Kodam I/BB beserta rombongan staf petinggi TNI AD. Rombongan KSAD disambut yel-yel dan nyanyian semangat khas TNI. Kasad terlihat senang dengan penampilan anggota tersebut.

Kasad tersenyum dan membuka obrolan dengan bocah cilik yang memberikan pantun sambutan untuk dirinya, dengan membalas pantun anak tersebut.

Jenderal Mulyono pun beserta rombongan melanjutkan perjalanan keliling komplek Mako Yonif 132 BS, kunjungan ini dalam rangka peninjauan renovasi asmil Yonif 132 BS dan untuk mengetahui kondisi satuan, masalah yang dihadapi dan kekurangan dari Yonif 132 BS Salo. Serta makan siang bersama seluruh pasukan.(Diskominfo)

Related posts

Masyarakat Desa Pulau Rambai syukuran Jembatan Gantung

Supardi

Tingkatkan layanan Pengaduan Publik  dan Tata Kelola Persandian,   Diskominfo  Kampar dan  Kota Solok  Saling Tukar Informasi.

Supardi

Kodim 0313/KPR Sambut Dandim Baru Letkol Arh Mulyadi

Supardi

Bappeda Kampar Gelar Pelatihan SIG dan Standarisasi Data Spasial

Supardi

Sosialisasi di Pasar Kaget, Satgas PSBM ; Kesadaran Pemakaian Masker sudah Tinggi.

Supardi

Anak-Anak Desa Binamang Belajar Bahasa Jepang

Supardi