Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Info Porprov Ke-X Riau, Perolehan Medali Kabupaten Kampar Hari Ke-VI
BERITA

Info Porprov Ke-X Riau, Perolehan Medali Kabupaten Kampar Hari Ke-VI

Kuansing – Informasi Pekan Olahraga Provinsi Ke-X Riau di hari Ke-VI Kontingen Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (17/11/2022).

Berbagai Cabang Olahraga kembali dipertandingkan hari ini. Di Cabang Atletik Kampar kembali meraih 2 Medali dan meraih Juara Umum dengan total 12 Medali Emas, Cabang Olahraga Tenis Lapangan juga meraih 1 Medali Emas serta dan Tenis Meja meraih 1 Medali Emas.

Total keseluruhan Medali yang diraih Kontingen Kabupaten Kampar pada hari Ke-VI Porprov Ke-X Riau hingga jam 14.00 Wib hasil pendataan dari Media Center Official Kabupaten Kampar sebanyak 26 Emas, 22 Perak dan 29 Perunggu.

Beberapa Cabang Olahraga masih bergulir baik babak penyisihan maupun babak final dan saling merebut Medali  yang disediakan oleh penyelenggara.

Diprediksi Kabupaten Kampar saat ini berada pada urutan Ke-4 urutan jumlah Perolehan Medali sementara hari ini. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar Memperingati Hari Lahirnya Pancasila, PJ Bupati Kampar: Pancasila Jadi Momentum Perkuat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa .

Supardi

MTQ tingkat Kabupaten Kampar ke 51 tahun 2020

Supardi

Lebihi Target Sensus Penduduk Online, Bupati Kampar Terima Penghargaan.

Supardi

Sekda Kampar Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2019

Supardi

Bupati Ikuti Rakor Penyamaan Persepsi Pelaksana APBD Dan Koordinasi PEN Tahun 2021

Supardi

Terima Kunjungan Polkam, Pj. Bupati Kampar Sampaikan Program Prioritas 100 Hari Kerja

Supardi