Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Usai Peresmian KUB, Ketua Dekranasda Kampar meninjau Usaha Jahit Nova Tuna Rungu di Desa  Salo Timur
BERITA Ekonomi Lingkungan Pemda Peristiwa Salo

Usai Peresmian KUB, Ketua Dekranasda Kampar meninjau Usaha Jahit Nova Tuna Rungu di Desa  Salo Timur

Salo – Setelah peresmian KUB dan Tutup dulang Kecamatan Salo, Ketua Dekranasda Kabupaten Kampar Deswita Kamsol langsung Tinjau Usaha Menjahit busana Nova Syafni Tuna Rungu di Desa Salo Timur, Kecamatan salo, Kamis (17/11/2022).

Beberapa Skil menjahit yang diperoleh Nova Syafni tuna Rungu ini, setiap harinya Hikmah bisa memproduksi  Busana Busana yang diinginkan oleh Pelanggannya.

Nova Syafni tuna rungu ini belajar dari pembinaan Dinas Industri dan Ketenaga Kerjaan yang mana dinas ketenaga kerjaan ini fungsinya membina kreatifitas dan Potensi Disabilitas yang berdomisili dikabuapten Kampar.

Ketua Dekranasda Kabupaten Kampar Deswita Kamsol mengucapkan semoga sukses selalu, dimurahkan rezeki serta kesehatan buat ibu. Nova, semoga dalam usahanya lancar.

“Saya melihat produksi yang dibuat oleh ibu Nova ini rapi dan Bagus, dan terimakasih Kepada Dinas Industri dan Ketanaga Kerja telah sukses membina ibu Nova sehingga ibu nova bisa sampai saat ini luar biasanya.”tutupnya”.

Setelah meninjau Toko Jahit Nova Tuna Rungu ini, Ketua Dekranasda Deswita Kamsol Memberi bantuan berupa uang senilai 1 Juta Rupiah.
(DiskominfoKampar/IsN).

Related posts

Pemkab Kampar Jamin Keselamatan Kafilah Kampar Melalui BPJS.

Supardi

Turun Dari 10 Desa tinggal 3 desa lokus Stunting, Bupati Inilah Bentuk Komitmen Kita.

Supardi

Bupati Kampar Dampingi Pangdam I Bukit Barisan Tepuk Tepung Tawari Kembalinya Pasukan Pamtas RI-RDTL.

Supardi

Usai Penetapan MTQ XL Provinsi Riau di Rohil, Pemkab Kampar Mulai adakan Rapat Persiapan.

Supardi

Open Turnamen Badminton dan Takraw Lipatkain 2022, Pj Bupati Kampar : Asah Kemampuan dan Bakat, Cetak Olahragawan Kampar Masa Depan.

Supardi

Asean Para Games 2022, Atlet NPC Kampar Sumbang 14 Medali

Supardi