Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Raih Tambahan Dua Medali Emas, Cabor Atletik Sabet Juara Umum.
BERITA Olahraga Pemda PENGUMUMAN Peristiwa

Raih Tambahan Dua Medali Emas, Cabor Atletik Sabet Juara Umum.

Kuansing – Dengan meraih tambahan dua Medali Emas di hari terakhir Cabang Olahraga Atletik, maka Cabor Atletik Kabupaten Kampar sukses raih juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X di Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal tersebut disampaikan Katua Umum Atelik Kabupaten Kampar Repol,S.Ag melalui ketua harian Agustar usai perlombaan yang dilaksanakan di arena Stadion Sport Center Kuantan Singingi, kamis (17/11/2022).

Menurut Agustar, sampai hari terakhir pelaksanaan pertadingan cabor atletik kampar sukses mengumpulkan 12 medali Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu diatas Bengkalis yang hanya meraih 9 medali emas.

Dari awal, kita memang belum bisa memastikan berapa target medali emas yang kita patok. Namun mulai dari kita latihan dengan semangat dan sungguh-sunguh serta tampil dengan semaksimal mungkin.

Allhamdulillah kita bisa bersyukur, cabang atletik bisa juara umum pada Pekan olahraga Provinsi ke – X tahun 2022 berkat para atlit antara lain, sebanyak 2 madali emas atas nama Eli Sarga Mase di lari jarak 10.000 meter dan 5000 meter.

Kemudian dua emas dari Inoratu Qorifah juga di nomor 10.000 dan 5000 meter, dua medali atas nama Andika di nomor 200 dan 400 meter putra, dan dua emas dari Kumala Satri Amin jarak 800 dan 1500 meter putra.

Selanjutnya satu emas atas mana Sri Puji rekor baru dari lompat jangkit, Dedi Harmawan di nomor lompat jauh putra, tim bergensi 4×400 meter serta di Estapet 4×100 putra putri kampar. (Diskominfo/Mzk).

Related posts

Film Pendek Karya SMA Muhammadiyah tempati 10 Nominasi Tingkat Nasional

Supardi

Peringati HAN 2021 bersama Presiden Secara Virtual, Anak Terlindungi, Indonesia Maju

Supardi

Bupati Kampar Sambut Kunjungan Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Riau Entry Briefing.

Supardi

Lagu-Lagu Bunda Harukan Peringatan Hari Ibu ke-92 tahun 2020.

Supardi

Sosialisasi Narkoba Di Desa Tanjung, PKK Kampar Berikan Sertifikat

harkur admin

Ciptakan SDM Pertanahan, Pemkab Kampar Teken MoU Dengan STPN Yogyakarta

Supardi