Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Raih Tambahan Dua Medali Emas, Cabor Atletik Sabet Juara Umum.
BERITA Olahraga Pemda PENGUMUMAN Peristiwa

Raih Tambahan Dua Medali Emas, Cabor Atletik Sabet Juara Umum.

Kuansing – Dengan meraih tambahan dua Medali Emas di hari terakhir Cabang Olahraga Atletik, maka Cabor Atletik Kabupaten Kampar sukses raih juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X di Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal tersebut disampaikan Katua Umum Atelik Kabupaten Kampar Repol,S.Ag melalui ketua harian Agustar usai perlombaan yang dilaksanakan di arena Stadion Sport Center Kuantan Singingi, kamis (17/11/2022).

Menurut Agustar, sampai hari terakhir pelaksanaan pertadingan cabor atletik kampar sukses mengumpulkan 12 medali Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu diatas Bengkalis yang hanya meraih 9 medali emas.

Dari awal, kita memang belum bisa memastikan berapa target medali emas yang kita patok. Namun mulai dari kita latihan dengan semangat dan sungguh-sunguh serta tampil dengan semaksimal mungkin.

Allhamdulillah kita bisa bersyukur, cabang atletik bisa juara umum pada Pekan olahraga Provinsi ke – X tahun 2022 berkat para atlit antara lain, sebanyak 2 madali emas atas nama Eli Sarga Mase di lari jarak 10.000 meter dan 5000 meter.

Kemudian dua emas dari Inoratu Qorifah juga di nomor 10.000 dan 5000 meter, dua medali atas nama Andika di nomor 200 dan 400 meter putra, dan dua emas dari Kumala Satri Amin jarak 800 dan 1500 meter putra.

Selanjutnya satu emas atas mana Sri Puji rekor baru dari lompat jangkit, Dedi Harmawan di nomor lompat jauh putra, tim bergensi 4×400 meter serta di Estapet 4×100 putra putri kampar. (Diskominfo/Mzk).

Related posts

Lepas Almarhum Santoso Keperistirahatan terakhir, Bupati Kampar : Kampar Kehilangan Sosok ASN Amanah dan dedikasi tinggi

Supardi

Jamin Hasil Produksi Petani, KTNA Riau Tandatangani MoU dengan Petani Disaksikan Wamentan RI.

Supardi

Pengumuman Lelang ICS KAK Kampar.

Supardi

Rakornas Kominfo Se Indonesia, Arizon : Sinergitas pusat dan daerah dalam penyelenggaraan urusan kominfo, statistik dan persandian

Supardi

Bangun Sinergitas, Dr. H. Kamsol Sambut Silaturahmi Bersama RMB Kampar.

Supardi

Bupati Kampar ; Semoga Tata Kelola Pemerintahan Makin Efektif dan Efisien.

Supardi