Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lomba Tarek Tambang Antar OPD Kembali Meriahkan Hari Jadi Kampar ke-72.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Pemda Peristiwa

Lomba Tarek Tambang Antar OPD Kembali Meriahkan Hari Jadi Kampar ke-72.

Bangkinang Kota – Setelah dua tahun Hari Jadi Kabupaten Kampar tidak dimeriahkan dengan berbagai kegiatan akibat Pandemi Covid-19, kembali di HaribJadi Kabupaten Kampar ke-72 tahun 2022 Pemerintah Menggelar nernagainkegiatan permintaan termasuk Tarek Tambang.

Dimana berbagai lomba antar OpD dan Kecamatan untuk Hut Kampar tahun ini telah dibuka secara resmi langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sungeng Susanto,SH MH di Lapangan Bola Voli Dinas P dan K beberapa hari kemaren.

Sementara untuk cabang tarek tambang sendiri juga telah dimulai dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota, (26/1/2022).

Kadis Kesehatan Kampar Rahmad S.KM,M.KM melalui Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan Maayarakat Abdullah Khadir SKM, bahwa lomba tarek tambang tersebut dilaksanakan Pemda Kampar guna memeriahkan Hut Kamoar ke-72 dengan pelaksanaan sendiri dipercayakan Dinkes Kampar.

Dalam lomba sendiri, peserta terdiri dari seluruh OPD dilingkungan pemda kampar, BUMD, BUMN, serta Instalsi Vertikal yag ada di kabupaten kampar. Pelaksanaan sendiri akan dilaksanakan selama 3 hari, dimana setiap tim terdiri 5 orang dan 2 orang sebagai cadangan.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Sampaikan Nota Keuangan, APBD Kampar tahun 2021 sebesar Rp.2,348 Triliun.

Supardi

Masyarakat Apresiasi Bupati Kampar Atas Pembangunan Pola KKPA di Desa Bandur Picak Koto Kampar Hulu. 

Supardi

Tanda Tangani MoU, Azis Zaenal : Kenali Hukum dan Jahui Dari Hukuman

kominfo

Terima Kunjungan Forum Silaturrahmi Majlis Ta’lim, Pj Bupati Kampar ; Jadikan Kota Bangkinang Simbol dan Icon Serambi Mekkah.

Supardi

Tingkatkan Tujuan Kunjungan Wisata Ke Kampar

Supardi

Tim Satgas PSBM Tambang Sasar SMPN 4 Tarai Bangun Kec. Tambang.

Supardi