Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Pimpin Rapat Kegiatan Penanggulangan Covid-19 Kampar.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Sekda Kampar Pimpin Rapat Kegiatan Penanggulangan Covid-19 Kampar.

Bangkinang Kota, Terkait dengan Pelaporan kegiatan Covid-19 Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si selaku Wakil Ketua Tim Penanggulangan Covid-19 meminta Laporan setiap kepala dinas yang tergabung dalam tim tersebut.

““Untuk Seluruh Dinas Yang Tergabung Dalam Tim Penanggulangan Covid-19, Saya Minta Buat Laporan Seluruh Kegiatan Yang Dilaksanakan Covid-19 Sesuai Data kegiatan yang telah dikerjakan termasuk juga rincian anggaran yang ada pada pos masing-masing-masyarakat.”tegas Yusri saat rapat Covid-19 di lantai III. Jumat, 12/6

Sekda Kampar mengatakan hal ini untuk pertanggungjawaban baik secara administrasi maupun pengeluaran anggaran lengkap dengan dokumentasi kegiatan.

“Jadi, rincikan seluruh pelaporan agar jelas, lampiran Surat Keputusan (SK) dan Surat Edaran (SE) baik dari Pemerintah Daerah maupun Kementerian-kementerian sehingg kita punya dasar hukum dalam melaksanakan seluruh kegiatan.”ujar Sekda Kampar lagi

Sekda Kampar juga mengatakan nantinya laporan tersebut akan menjadi pertanggungjawaban kita kepada Pemerintah pusat dan Daerah, serta sebagai pegangan Bupati Kampar selaku Ketua Tim Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kampar dan Sekda Kampar selaku Wakil Ketua Tim Covid-19 serta arsip daerah.

“Selain itu juga ini sebagai arsip daerah untuk pedoman bagi generasi yang akan datang.”kata Yusri

Sebelumnya Sekda Kampar menyampaikannya Pemerintah Kabupaten Kampar dalam hal ini Tim Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kampar patut merasa sedikit lebih lega karena Kampar sudah menjadi zona hijau pada pasca penyebaran wabah Covid-19.

“Namun tetap kita waspada dan terus tingkatkan kewaspadaan, dimasa Covid-19 kita hanya menetapkan 7 pos, dimasa new normal kita tingkatkan menjadi 11 pos yang kita letakkan di pasar-pasar, inilah bentuk kepedulian kita untuk mengantisipasi agar tidak kembali ke zona merah.”ucap Sekda Kampar (Diskominfo Kampar/Prot_dokpim)

Related posts

Bupati Kampar Buka Bimtek Pengamanan Informasi Dan Pengelolaan Email Diskominfo

Supardi

Ribuan masyarakat sambut Almarhum Azis Zaenal Tiba di Kediaman Punai.

Supardi

Pemkab Kampar Siap Sukseskan Pelaksanaan Program TMMD

Supardi

Panti Asuhan Al-Arif Sumber Makmur Tapung terima 60 Paket Lebaran dari K3S Kampar.

Supardi

Bunda PAUD Kembali Resmikan TK Negeri Pembina 6 di Laboy Jaya.

Supardi

Sebanyak 31 Orang Ikuti Seleksi Wawancara dan Tes Psikologi Calon Komisioner Baznas Kampar.

Supardi