Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Hadiri Muscab Ke-VIII PPP Kabupaten Kampar
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda Politik Siak Hulu

Bupati Kampar Hadiri Muscab Ke-VIII PPP Kabupaten Kampar

Siak Hulu, Bupati Kampar yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Ir Nurhasai Hadiri Musyawarah Cabang Ke-VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar yang dibuka oleh ketua DWP PPP Riau DR H Syamsurizal SE, MM di Hotel Labersa. Sabtu, 16/10/21.

Staf Ahli Bupati Kampar saat membacakan pidato Bupati Kampar menyampaikan, dengan Musyawarah Musyawarah Cabang Ke-VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar ini mampu memilih pemimpin yang dapat lebih mendorong dan mengembangkan kehidupan berdemokrasi, menjunjung tinggi kebebasan yang bertanggungjawab dalam mewujudkan penyelenggaraan pemerintah daerah yang semakin baik.

“Kita ketahui bersama, PPP telah banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Kampar melalui fraksinya di DPRD, dan saya yakin sinergitas ini akan tumbuh dan berkembang demi  kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kampar.”ucap Nurhasani saat membacakan pidato Bupati Kampar.

Staf Ahli Bupati Kampar ini berharap Muscab ini dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar sehingga nantinya akan mendapatkan kader pemimpin dan pengurus yang berintegritas, amanah, barulah, dan mandiri yang akan membawa PPP menjadi lebih baik, maju dan berkembang.

“Kita ketahui bersama, PPP sebagai partai yang cukup lama dan berpengalaman, untuk saya berharap PPP menjadi sarana partisipasi politik masyarakat dalam mengembangkan kehidupan demokrasi di Kabupaten Kampar.”ucap Nurhasani.

Staf Ahli Bupati Kampar ini melanjutkan, selain itu juga Muscab ini juga sebagai wadah silahturahmi yang sejuk, indah dan damai.

“Selain itu mari kita jadikan  momen ini sebagai silahturahmi yang akan memberikan keberkahan dan kejayaan Kabupaten Kampar kedepan.”kata Nurhasani

Staf Ahli Bupati Kampar juga mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten  saya mengucapkan selamat melaksanakan Muscab Ke-VIII PPP Kabupaten Kampar, semoga mampu menjadi pelopor dalam mewujudkan cita-cita bangsa serta membangun daerah.

Muscab PPP ini juga dihadiri ketua DWP PPP Riau DR H Syamsurizal SE, MM, Sekretaris DWP PPP Riau H Afrizal Hidayat B.Comm, MBA, Plt Ketua DPC PPP Kampar Habiburrahman, S.Ag, M.Pd, ketua Partai Golkar Kabupaten Kampar, Partai PKS, Ketua Baznas Kabupaten Kampar serta seluruh Kader PPP Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Cokroaminoto Memimpin Apel Satgas PSBM Covid-19 Desa Kubang Jaya.

Supardi

Buka Training Kafilah Kampar pada MTQ XXXVIII 2019, Bupati Kampar ; Kampar Bertekad Juara Umum.

Supardi

Gunakan mobil pengeras Suara Diskominfo Sosialisasi Bahaya Corona ke Desa-desa.

Supardi

Panen Jagung Hibrida Bisi 18, Bupati Kampar :Industri pertanian menggeliat, Kampar Sudah Naik Kelas

Supardi

Haornas Ke-36, Sekda Kampar ; Ayo Aktif Berolahraga

Supardi

Tingkatan Investasi Daerah, Bupati Kampar Lakukan Kunker ke Kabupaten Sleman.

Supardi