Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hari Libur, Bupati Kampar Lakukan Rapat Koordinas Percepatan RAPBD-P 2021 dan APBD 2022, Catur : “Utamakan kegiatan yang pro Rakyat”
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Hari Libur, Bupati Kampar Lakukan Rapat Koordinas Percepatan RAPBD-P 2021 dan APBD 2022, Catur : “Utamakan kegiatan yang pro Rakyat”

Bangkinang Kota, Libur tidak menjadi kendala bagi Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH untuk melakukan rapat percepatan RAPBD-P 2021 dan APBD 2022 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Kampar dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar. Minggu, 29/8/21

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si selaku ketua Tim TAPD, Bupati Kampar menjelaskan rapat ini kita lakukan untuk percepatan RAPBD 2021 dan APBD murni 2022 sehingga pemerintah daerah mampu tuntaskan kegiatan-kegiatan skala prioritas.

“Saya ingatkan kepada tim TAPD dan OPD agar dapat menyusun kegiatan yang skala prioritas, yang penting-penting saja dan utamakan kegiatan yang pro rakyat, mengingat anggaran RAPBD 2021 yang kita ajukan jauh dibawah target.”ujar Catur.

Sebelumnya Bupati Kampar berterima kasih kepada seluruh peserta rapat yang meluangkan waktunya turut hadir di rapat ini, karena ini sudah tanggungjawab kita bersama untuk peduli dan berbuat bagi kepentingan daerah dan masyarakat yang kita cintai ini. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Wakil Bupati Kampar Tinjau Lokasi Bencana Pasca Angin Puting Beliung di Tapung.

Supardi

Meski Diguyur Hujan Penyemprotan Disinfektan oleh DPD KNPI tetap Berjalan.

Supardi

Menjadi pedoman penyusunan APBD 2021, PP Nomor 12 tahun 2019 disosialisasikan.

Supardi

Tindak Lanjut Kunjungan Pj Bupati Kampar Ke BRIN, Pemkab Kampar akan dilanjutkan dengan Penandatangan MoU.

Supardi

Bupati Kampar dampingi Kapolda Riau Kunjungi SPN Tambang.

Supardi

Launching Gebo, Bupati Kampar Apresiasi Inovasi Korpri Kampar Bangkitkan Ekonomi.

Supardi