Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hari Libur, Bupati Kampar Lakukan Rapat Koordinas Percepatan RAPBD-P 2021 dan APBD 2022, Catur : “Utamakan kegiatan yang pro Rakyat”
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Hari Libur, Bupati Kampar Lakukan Rapat Koordinas Percepatan RAPBD-P 2021 dan APBD 2022, Catur : “Utamakan kegiatan yang pro Rakyat”

Bangkinang Kota, Libur tidak menjadi kendala bagi Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH untuk melakukan rapat percepatan RAPBD-P 2021 dan APBD 2022 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Kampar dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar. Minggu, 29/8/21

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si selaku ketua Tim TAPD, Bupati Kampar menjelaskan rapat ini kita lakukan untuk percepatan RAPBD 2021 dan APBD murni 2022 sehingga pemerintah daerah mampu tuntaskan kegiatan-kegiatan skala prioritas.

“Saya ingatkan kepada tim TAPD dan OPD agar dapat menyusun kegiatan yang skala prioritas, yang penting-penting saja dan utamakan kegiatan yang pro rakyat, mengingat anggaran RAPBD 2021 yang kita ajukan jauh dibawah target.”ujar Catur.

Sebelumnya Bupati Kampar berterima kasih kepada seluruh peserta rapat yang meluangkan waktunya turut hadir di rapat ini, karena ini sudah tanggungjawab kita bersama untuk peduli dan berbuat bagi kepentingan daerah dan masyarakat yang kita cintai ini. (Diskominfo Kampar)

Related posts

KPU Kab.Kampar Gelar Rakor Pemutahiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021.

Supardi

Upaya Tingkatkan PAD, DPRD Kota Pariaman Kunjungi Kampar

Supardi

Jalin Silaturrahim Yang Lebih Erat Dharmayukti Karini Se Propinsi / Kepulauan Riau Adakan Pertemuan

Supardi

Doa Bersama Solidaritas Untuk Palu, Donggala dan Sigi

Supardi

Hari pertama 24 peserta Lomba ikuti cabang Musabaqah Hadits

Supardi

RANGKAIAN KUNJUNGAN KERJA BUPATI KAMPAR

Supardi