Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hari Raya Idul Adha 1442 H, Sekda Kampar Sholat Ied dan Laksanakan Qurban di Markaz Islamic Centre 
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi GALERI KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Hari Raya Idul Adha 1442 H, Sekda Kampar Sholat Ied dan Laksanakan Qurban di Markaz Islamic Centre 

Bangkinang Kota – di Hari Raya Qurban tahun 2021, Sekretaris Daerah Kampar, H. Drs. Yusri, M.Si. laksanakan sholat Iedul Adha di Markaz Islamic Centre Kampar pada Selasa (20/7). Pada momentum hari raya ini, Sekda menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H,  walaupun saat ini dalam pandemi covid 19.

“Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan sholat idul adha dan berkurban dengan menerapkan protokol kesehatan semoga wabah ini cepat berkahir di Kabupaten Kampar yang Kita cintai ini.” Kata Yusri memulai sambutan.

Pada tahun ini, terdapat hewan kurban berjumlah 51 ekor. Dengan rincian sebanyak 29 ekor sumbangsih dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemda Kampar, 5 ekor dari jamaah Masjid Markaz Islamic dan 17 ekor berasal dari beberapa Perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Sekda juga menyampaikan telah menyerahkan hewan kurban sebanyak 18 ekor untuk beberapa desa yang ada di Kabupaten yang saat ini masih sedikit dalam berkurban sehingga masyarakat yang ada didesa dapat merasakan hewan kurban yang akan di bagikan oleh masing masing petugas kurban yang ada di desa.

Sesudah melaksanakan sholat ied, sekda menyempatkan diri meninjau prosesi penyembelihan hewan qurban. Kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib, lancar dan menerapkan protokol kesehatan.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Kampar ; Jangan Gengsi Jadi Petani.

Supardi

Bupati Kampar Lepas Pawai Takbir Iedul Adha 1439 H/2018 M

Supardi

Himbauan Bupati Kampar dan Imsakiyah Ramadhan 1441 H/2020 M

Supardi

Pencanangan PKK KB-Kes Riau Pusatkan Di Kamput

Supardi

Bupati Kampar Pinta Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Tahun Ini Kantor Disdukcapil Akan Dibangun.

Supardi

Pemkab Kampar Telah Mulai Bayarkan THR.

Dino Aritaba