Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Pemerintah Desa Sendayan terima Alat Pemakaman dari Ketua BKMT Kampar 
Agama BERITA Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Pembangunan

Pemerintah Desa Sendayan terima Alat Pemakaman dari Ketua BKMT Kampar 

Kampar Utara – Warga Desa Sendayan yang merupakan Bilal dan Gharim Masjid menerima bantuan paket sembako lengkap dari Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang diwakili Wakil Ketua BKMT Hj. Jasniwarti Herlin selain itu Pemerintah Desa Sendayan juga menerima bantuan Alat Penggali Kuburan Tahun Anggaran 2021 yakni berupa Cangkul, Parang, Sekop, Pemecah Batu, Tembilang/Linggis yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sendayan, Jumat(30/4).

Dalam kesempatan tersebut juga Hadir Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar diwakili Kabid PIKP Sri Mardi Turni Astuti SE,M.Ak bersama Pengurus BMKT dan Ibu-Ibu Majelis Taklim Desa Sendayan, Tokoh Masyarakat dan warga tempatan.

Ketua BKMT Kampar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Program Kerjasama Pemerintah Daerah dengan BKMT, dan dengan diberikannya bantuan Alat Penggali Kuburan Tahun Anggaran 2021 oleh Pengurus BMKT Kabupaten Kampar ini, dapat menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat terutama Ibu-Ibu Majelis Taklim yang ada di Kecamatan Kampar dan Desa Sendayan.

“Semoga bantuan sembako dan alat pemakaman ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin bagi masyarakat, terus kita jalin silaturahmi dan Persaudaraan.”Ungkap Jasniwarti.(DiskominfoKampar).

Related posts

Usai Buka Turnamen Futsal UFC, Haswinda Serahkan Bantuan Sarana Olahraga di Beberapa Desa

Supardi

Ops Lilin MT 2019 : Polres Kampar Dirikan 4 Pos Pengamanan dan Tempatkan Personel Gabungan

Supardi

Himbaun Pemkab Kampar terhadap penerapan PSBB Kabupaten Kampar.

Supardi

PT. Pertamina Gas Paparkan Pembangunan Pipa Transmisi Blok Rokan dihadapan Pemkab Kampar.

Supardi

Usai di Bentuk, Kopsyah Desa Kreatif Kampar langsung MoU dengan Goorita Center Indonesia.

Supardi

Tarik Tambang Dalam Rangka HUT RI ke 73 Tahun 2018 Satpol PP Tak Terkalahkan

Supardi