Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Pemerintah Desa Sendayan terima Alat Pemakaman dari Ketua BKMT Kampar 
Agama BERITA Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Pembangunan

Pemerintah Desa Sendayan terima Alat Pemakaman dari Ketua BKMT Kampar 

Kampar Utara – Warga Desa Sendayan yang merupakan Bilal dan Gharim Masjid menerima bantuan paket sembako lengkap dari Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang diwakili Wakil Ketua BKMT Hj. Jasniwarti Herlin selain itu Pemerintah Desa Sendayan juga menerima bantuan Alat Penggali Kuburan Tahun Anggaran 2021 yakni berupa Cangkul, Parang, Sekop, Pemecah Batu, Tembilang/Linggis yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sendayan, Jumat(30/4).

Dalam kesempatan tersebut juga Hadir Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar diwakili Kabid PIKP Sri Mardi Turni Astuti SE,M.Ak bersama Pengurus BMKT dan Ibu-Ibu Majelis Taklim Desa Sendayan, Tokoh Masyarakat dan warga tempatan.

Ketua BKMT Kampar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Program Kerjasama Pemerintah Daerah dengan BKMT, dan dengan diberikannya bantuan Alat Penggali Kuburan Tahun Anggaran 2021 oleh Pengurus BMKT Kabupaten Kampar ini, dapat menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat terutama Ibu-Ibu Majelis Taklim yang ada di Kecamatan Kampar dan Desa Sendayan.

“Semoga bantuan sembako dan alat pemakaman ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin bagi masyarakat, terus kita jalin silaturahmi dan Persaudaraan.”Ungkap Jasniwarti.(DiskominfoKampar).

Related posts

Sekda Kampar Hadiri Pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Kemenhub

Supardi

Timnas U-16 Ternyata Pernah Berlatih Bola dan Menimba Ilmu di Kampar

Supardi

Pasca Covid-19, Kasus Stunting Melonjak Signifikan ke Angka 1.300 Anak, Yusri ; Perlu Komitmen Seluruh pihak dan Keseriusan dalam Menangani Stunting.

Supardi

2.400 Vaksin Covid-19 Produksi Sinovac Tiba Di Kampar.

Supardi

Wakil Bupati Kampar Tinjau Lokasi Bencana Pasca Angin Puting Beliung di Tapung.

Supardi

Pemkab Kampar dan Polres Kampar Lakukan MoU Aset

Supardi