Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar ; Peroleh Pelayanan Publik Terbaik Ombudsman, Seluruh OPD Terus Tingkatkan Pelayanan Publik.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda

Sekda Kampar ; Peroleh Pelayanan Publik Terbaik Ombudsman, Seluruh OPD Terus Tingkatkan Pelayanan Publik.

Pekanbaru – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH,MH melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yuari,M.Si menekankan agar seluruh Organisasi Peringkat Daerah (OPD) Kabupaten Kampar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian ditegaskan Sekda Kampar saat menghadiri acara Penyampaian Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik tahun 2021di Ballrom Hotel Pangenran Pekanbaru, Selasa (8/2/2022).

Lebih lanjut Yusri menjelaskan, bahwa dari sebanyak 416 Kabupaten di Indonesia Penghargaan Penganugrahan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik tahun 2021 kategori Pemerintah Kabupaten se-Indonesia peringkat pertama di raih Kabupaten Kampar.

Artinya, Kampar nomor satu pelayanan publik terbaik di Indonesia. Dengan demikian, Yusri menegaskan agar seluruh Dinas atau OPD agar terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat terkhusus bagi Dinas Kependudukan dan  Catatan Sipil dan RSUD Bangkinang.

Kita berharap, tahun 2022 ini penghargaan ini bisa hendaknya kita pertahankan. Untuk itu mohon kerjasama terus guna menjadikan masyarakat aman, nyaman serta puas dengan layanan yang diberikan pemerintah.”tegas Yusri”.

Sementara itu Gubernur Riau Drs Syamsuar,M Si yang diwakiki Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Joni Irwan menyampaikan kembali ucapan selamat selamat kepada pemda kampar atas capaian peringatan pertama nasional tersebut.

Hal senada juga disampaikan Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Riau H Ahmad Fitri menyampaikan selamat atas hasil tersebut fan mesti terus bisa diperjuangkan. Karena Kampar Juara, bukan saja Pemprov Riau yang juga dikenal, melainkan nama baik Ombudsman Perwakilan Riau juga akan disebut.

Sebagai lembaga pembinaan dan penilaian terhadap layanan publik, Ombudsman perwakilan riau huga akan terus memberikan dukungan dan motivasi untuk Kabupaten Kampar dan Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Riau untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan di daerah masing-masing.”pinta Ahmad”.( Diskominfo/ Mzk).

Related posts

Bupati Kampar ; TABG Harus Jeli Dalam Penyelenggaran IMB.

Supardi

Percepatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), Bupati Kampar Ajak Sinergi Dalam Program P3DN.

Supardi

Pemkab Kampar Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan.

Supardi

PAD Retribusi Menara Lampaui Target, Yuricho Efril : Kedepan Kami Siap Lebih Tingkatkan Lagi.

Supardi

Tokoh Masyarakat Tapung Hilir Sugianto Membagikan 200 Kotak Takjil Kepada Masyarakat Tapung Hilir

Supardi

Tetap semangat Jalankan operasi, Koordinator Apresiasi Tim PSBM Rimbo Panjang.

Supardi