Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar ; Peroleh Pelayanan Publik Terbaik Ombudsman, Seluruh OPD Terus Tingkatkan Pelayanan Publik.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda

Sekda Kampar ; Peroleh Pelayanan Publik Terbaik Ombudsman, Seluruh OPD Terus Tingkatkan Pelayanan Publik.

Pekanbaru – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH,MH melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yuari,M.Si menekankan agar seluruh Organisasi Peringkat Daerah (OPD) Kabupaten Kampar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian ditegaskan Sekda Kampar saat menghadiri acara Penyampaian Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik tahun 2021di Ballrom Hotel Pangenran Pekanbaru, Selasa (8/2/2022).

Lebih lanjut Yusri menjelaskan, bahwa dari sebanyak 416 Kabupaten di Indonesia Penghargaan Penganugrahan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik tahun 2021 kategori Pemerintah Kabupaten se-Indonesia peringkat pertama di raih Kabupaten Kampar.

Artinya, Kampar nomor satu pelayanan publik terbaik di Indonesia. Dengan demikian, Yusri menegaskan agar seluruh Dinas atau OPD agar terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat terkhusus bagi Dinas Kependudukan dan  Catatan Sipil dan RSUD Bangkinang.

Kita berharap, tahun 2022 ini penghargaan ini bisa hendaknya kita pertahankan. Untuk itu mohon kerjasama terus guna menjadikan masyarakat aman, nyaman serta puas dengan layanan yang diberikan pemerintah.”tegas Yusri”.

Sementara itu Gubernur Riau Drs Syamsuar,M Si yang diwakiki Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Joni Irwan menyampaikan kembali ucapan selamat selamat kepada pemda kampar atas capaian peringatan pertama nasional tersebut.

Hal senada juga disampaikan Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Riau H Ahmad Fitri menyampaikan selamat atas hasil tersebut fan mesti terus bisa diperjuangkan. Karena Kampar Juara, bukan saja Pemprov Riau yang juga dikenal, melainkan nama baik Ombudsman Perwakilan Riau juga akan disebut.

Sebagai lembaga pembinaan dan penilaian terhadap layanan publik, Ombudsman perwakilan riau huga akan terus memberikan dukungan dan motivasi untuk Kabupaten Kampar dan Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Riau untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan di daerah masing-masing.”pinta Ahmad”.( Diskominfo/ Mzk).

Related posts

Forkopimda Kampar Anjangsana ke Panti Asuhan Kasih Ibu dalam HUT RI ke 74

Supardi

Antisipasi Banjir di Kota Bangkinang, Pemkab Kampar Normalisasikan Sungai Tarap

Supardi

Gerakan Tambang Bersih dan Hijau, Camat dan masyarakat Lakukan Penanaman pohon.

Supardi

Sempena Hari Jadi Kampar ke 70, Pemkab Kampar Resmikan Puskesmas dan lonching Panggilan Darurat 119.

Supardi

Ingin Masyarakat Dapatkan Jaringan gas ,Pemkab Kampar Langsung Datangi Dirjen Minyak dan Gas Bumi.

harkur admin

Sang Penulis, Diva Murid SMAN I Bangkinang Kota Dengan Berbagai Berprestai.

Supardi