Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Pimpin Rapat Percepatan Realisasi Anggaran
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Pimpin Rapat Percepatan Realisasi Anggaran

Bangkinang Kota : Ditengah Pendemi Covid-19 juga memberikan pengaruh terhadap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) banyak hal yang harus kita sesuaikan dengan peraturan yang berlaku. Oleh sebab itu kami meminta kepada seluruh satker untuk dapat menyikapi berbagai perubahan karena adanya anggaran yang di kurangi. Dan terhadap kegiatan yang telah berjalan diharapkan dapat selesaikan sesuai dengan kalender kerja maupun terhadap administrasinya,

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si yang didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Drs. Syamsul Bahri, M. Si saat memimpin rapat percepatan Anggaran Pemerintah Kabupaten Kampar yang diadkan ruang rapat dilantai III Kantor Bupati Kampar, Selasa, 22/06. Apalagi ini Berkaitan dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat Kampar, ikuti aturan dan peraturan dan perundang-undangan.

Baru saja kita telah menyelesaikan Pertanggung Jawaban Bupati Kampar terhadap pelaksnaan anggaran 2020, sekarang penyusunan Anggaran Perubahan 2021, dan bersamaan dengan Itu juga dilakukan pembahasan APBD Kabupaten Kampar tahun 2022.

Oleh sebab itu di minta kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat mengikuti seluruh rangkaian pembahasan, sehingga tidak ada kendala baik dari segi waktu maupun kesiapan administrasi ” Kata Yusri dihadapan para kepala OPD dan tim perencanaan setiap OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Melayu Lengkap Warnai Upacara HUT Riau ke-62

Supardi

Dr. Kamsol ; IWAPI Memiliki Peran Besar dalam Pemulihan Ekonomi.

Supardi

Presiden Menjenguk SBY di RSPAD Gatot Soebroto

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Kibay.

Supardi

Pemkab Akan lakukan Upaya Maksimal Atasi Covid-19.

Supardi

Lantik 104 Kepala Sekolah, Bupati Kampar ; Guru Miliki Peran strategis Tingkatkan SDM.

Supardi