Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Setelah di Terapkan Tim Pusat Evaluasi Siskeudes.

Salo ; Setelah diberlakukan dan disosialisasikan dan penerapan terhadap Sistem Keuangan Desa (Siskeudes 2.0) di tiga Kecamatan di tiga desa tim Badan pemeriksaan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Pusat melakukan evaluasi dan monitoring terhadap penerapan System Tersebut di Desa Salo Kecamatan Salo, pada hari Sabtu 23/11.

Dihadiri Deputi BPKP dari Pusat, didampingi Oleh Koorwas Tenaga Ahli, BPKP dari Provinsi Riau, Inspektorat dan Dinas PMD Kabupaten yang diwakili oleh Yafrizal Agusmar Berkunjung dan mengecek Ke 3 Desa di Kabupaten Kampar yakni Desa Salo Kecamatan Salo, Desa Merangin Kecamatan Kuok, Desa Koto Mesjid Kecamatan XIII Koto Kampar.

Monitoring kali ini Bertujuan untuk Memantau Perkembangan Aplikasi Siskeudes 2.0 Yang Sudah diberlakukan di Desa Utk Mengontrol Penggunaan Semua Anggaran yang ada di Desa” Kata Yafrizal Agusmar Kabid Keuangan Desa DPMD-PEMDES Kampar .

Aplikasi ini akan lebih di Sempurnakan lagi untuk Tahun Anggaran Berikutnya, Semua Data di dalam Siskeudes ini akan di Linkkan Langsung ke Inspektorat Sehingga Proses Auditor Akan lebih Mudah Kedepannya” Tambahnya lagi.

Dikatakan Yafrizal BPKP Juga Nanti akan ada Aplikasi Khusus Tersendiri Untuk BUMDesa” Tutupnya lagi.

System ini telah disosialisasikan kedesa-dess namun untuk sekarang telah diterapkan di Tiga desa di tiga kecamatan, ini untuk menyatukan System keuangan desa yang mudah di pantau dan tersistem” Kata Yafrizal.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Buka Musrembangcam di Tapung Hilir, Bupati Kampar Tekankan Usulan Pembangunan Harus Pro Rakyat

kominfo

Terima Bp Migas dan PHR WK Hulu Rokan, Pj. Bupati Kampar ; Berdayakan Naker dan UMKM lokal serta Sejahterakan Masyarakat Sekitar Perusahaan Beroperasi.

Supardi

Satgas Covid-19 Kampar Gelar Rakor Penanganan Covid – 19

Supardi

Bupati Kampar Serahkan Bantuan, Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung Desa Gema.

Supardi

Bunda Paud Kampar Muslimwati Catur Buka Seminar Nasional PAUD 2020.

Supardi

Bupati Kampar ; Perlu Peran PKK dalam Pencanangan Stunting di Kampar

Supardi