Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Produk Kuliner Kampar Raih Penghargaan Nasional Pada Ajang Lumbung Hidup Aisyiyah 2022.
BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Kuok Lingkungan Pembangunan Pemda

Produk Kuliner Kampar Raih Penghargaan Nasional Pada Ajang Lumbung Hidup Aisyiyah 2022.

Bangkinang Kota : Kembali nama pemerintah Kabupaten Kampar mendapat nama dengan memperoleh penghargaan di bidang Kuliner, kali ini di persembahkan oleh produk asli Kampar Karupuok maco dan Karupuok lomang Balado  yang diproduksi oleh Husni Marti asal Desa Kuok Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar. Pada pengumuman yang disampaikan secara virtual oleh Pimpinan Pusat Aisyiyah tersebut pada Ajang Majelis

Perlombaan Gerakan Lumbung Hidup Aisyiyah dan Olahan Pangan Lokal yang di selenggarakan oleh Pimpinan Pusat Aisyiyah melalui Majelis Ekonomi
mewakili Pimpinan Cabang Aisyah Kampar asal Kuok, selain itu Produk Kampar Karupuok Maco milik Husni Marti juga meraih prestasi juara II kategori olahan pangan lokal produk cemilan khas daerah, selain Karupuok maco produk lomang balado juga memperoleh juara III pada ajang tersebut, prestasi juga di raih oleh Aisyiyah Ranting Rantau Berangin Kecamatan Kuok pada kategori Lumbung Hidup Aisyiyah tingkat nasional. Sabtu, 09/04.

Dukatakan Pimpinan Daerah Aiayaiah Kabupaten Kampar PDA Kampar, ibu Hj. Nur Asma , BA menyatakan bahwa Kabupaten Kampar mengikut sertakan kuliner khas Kampar pada ajang Lumbung Hidup Aisyiyah tahun 2022 ini yang digelar oleh Majelis Ekonomi Aisyiyah Pusat” Kata Nur Asma.

Kami sangat berterima kasih kepada pengusaha produk lokal Kampar ini atas partisipasi, dan alhamdulilah meraih prestasi di tingkat nasional ” Tambahnya lagi.

Sementara itu Owner atau pemilik usaha Kuliner Karupuok Maco dan Karupuok lomang balado Husni Marti menyatakan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Daerah Aisyiyah Muhammadiyah Kabupaten Kampar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengikuti ajang ini ” Kata Husni Marti.

Alahmadulil produk kami mendapat tempat pada penilaian yang dilakukan oleh pimpinan pusat Aisyiah Muhammadiyah, dan memperoleh predikat pada berbagai produk” Tambah Husni semangat (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua Dekranasda Riau Misnarni Tinjau Beberapa Kerajinan di Kampar.

Supardi

Kampar menjadi Juara Umum Kejurda II Panahan Riau 2018 di INHU

kominfo

Pemda Kampar Matangkan Persiapan Launching Beras Kampar di Desa Binuang.

Supardi

Nurhasani Terpilih pertama dalam berliterasi yang diadakan Dispersip Kampar.

Supardi

Fokus Turunkan Stunting, Pemkab Kampar Gandeng Tonato Foundation dan RAPP.

Supardi

Usai dilantik beberapa waktu lalu, para Pejabat Tinggi Pratama, Pengawas dan Administrator Lakukan Sertijab.

Supardi