Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ketua DWP Kampar Didampingi Penasehat DWP, Terima Penghargaan Women Excellence Award magazine 2021.
BERITA

Ketua DWP Kampar Didampingi Penasehat DWP, Terima Penghargaan Women Excellence Award magazine 2021.

Jakarta – Ketua Dharmawanita persatuan Kabupaten Kampar, Juli Mastuti Yusri, didampingi Penasehat DWP Kabupaten Kampar, Muslimawati Catur, menerima penghargaan Women Excellence Award dari Award Trend Magazine 2021.

Penganugrahan award tersebut dilaksanakan di Ballroom Grand Melia Hotel, Jakarta , Jumat (23/4) yang juga dihadiri oleh anggota DWP Kabupaten Kampar dan para visioner muda yang berprestasi.

Dalam keterangannya, Juli mastuti mengatakan bahwa, diberikannya penghargaan ini, atas bimbingan dan arahan dari Bupati Kampar,H. Catur Sugeng Susanto, SH dan penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar, Muslimawati Catur terkait pengelolaan organisasi dengan baik dan benar sehingga nantinga bermuara pada kesejahteraan Masyarakat.

” untuk itu, saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada bapak Catur dan Ibu Muslimah yang telah memberikan suport untuk kemajuan DWP dan juga ucapan terima kasih juga kepada keluarga yang saya sayangi” ujar Juli.

Adapun kriteria penilaian Women Excellence Award adalah bagaimana srorang leader bisa mengelola manajemen dan Tata kelola lembaga, tanggung jawab sosial lembaga, kredibilitas, dedikasi, dan loyalitas berfikir strategis dan visioner memenuhi standar prestasi otoritatif.(Diskominfokampar/prot-dokpim)

Related posts

Bupati Kampar lantik 47 orang Pejabat Administrator dan Pengawas.

Supardi

Disela Penyerahan Ambulan Bupati Kampar Sempatkan Temui Warga.

Supardi

Bupati Kampar Apresiasi Kemajuan Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Kampar.

Supardi

PJ Bupati Kampar Bersama Anggota  Komisi V DPR RI Tinjau Water Fron City

Supardi

Sukses Bagikan Sembako di 3 Kecamatan, FAMKR Akan Lanjutkan Program ini.

Supardi

Haru, Keikhlasan dan keakraban warnai Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pelambaian.

Supardi