Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ramadhan ke- 14 Bupati Kampar kunker ke Desa Tanjung Belit Selatan
BERITA

Ramadhan ke- 14 Bupati Kampar kunker ke Desa Tanjung Belit Selatan

Kampar kiri Hulu, – Bupati Kampar yang diwakili Asisten tiga bidang Administrasi Umum Setda Kampar Syamsul Bahri, melakukan Kunker Ramadhan Di Masjid Nurul Jannah Desa Tanjung Belit Selatan Kampar kiri Hulu Sekaligus penyerahan bantuan dana hibah tahun 2021 kepada Mesjid Jami’ Ujung Bukit Desa Tanjung Belit Selatan Kampar kiri Hulu, Senen, (26/04).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Arizon Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, zulfahmi kepala BKDSM, Nurbit Kepala Satuan Polisi Pamong praja.

Dalam arahannya, Asisten bidang Administrasi Umum Syamsul Bahri menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini agar pemerintah kabupaten dapat melihat secara langsung keadaan daerah yang dijadikan tujuan, sekaligus dapat mendengar langsung aspirasi masyarakat tentang pembangunan yang didambakan masyarakat desa.

Dalam kesempatan itu juga Syamsul Bahri sangat berterima kasih kepada warga Desa Tanjung Belit Selatan atas sambutan kepada rombongan Pemda Kampar yang mengadakan kunker, dan juga Syamsul Bahri juga berharap semoga kedepannya hubungan silaturahmi antara Pemda Kampar dan masyarakat selalu terjaga demi membangun kabupaten Kampar yang lebih sejahtera karena bagaimanapun butuh semua elemen di kabupaten saling bersinergi untuk membangun Kampar, tali bapilin tigo, tigo tungku sajoghangan(DiskominfoKampar).

Related posts

Buka Wirid Gabungan Forsimat di mesjid Al-Furqon Bangkinang Kota, Staf Ahli Bupati : Wujudkan Kampar Sebagai Negeri Serambi Mekkah Riau.

Supardi

PSF Korwil Kampar Periode 2019-2021 resmi dikukuhkan di Stanum

Supardi

Bupati Kampar ; Pendapatan Daerah Bertambah Sebesar Rp 782 Miliar lebih.

Supardi

Kembali Lahan Semak Belukar Terbakar di Salo.

Supardi

Bupati Kampar Lounching Kampar.lapor.go.id di Universitas Pahlawan

Supardi

Rapat Formatur Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia (AKAPSI) Tuntas. Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM Ditunjuk Jadi Sekretaris Umum

Supardi