Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ramadhan ke- 14 Bupati Kampar kunker ke Desa Tanjung Belit Selatan
BERITA

Ramadhan ke- 14 Bupati Kampar kunker ke Desa Tanjung Belit Selatan

Kampar kiri Hulu, – Bupati Kampar yang diwakili Asisten tiga bidang Administrasi Umum Setda Kampar Syamsul Bahri, melakukan Kunker Ramadhan Di Masjid Nurul Jannah Desa Tanjung Belit Selatan Kampar kiri Hulu Sekaligus penyerahan bantuan dana hibah tahun 2021 kepada Mesjid Jami’ Ujung Bukit Desa Tanjung Belit Selatan Kampar kiri Hulu, Senen, (26/04).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Arizon Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, zulfahmi kepala BKDSM, Nurbit Kepala Satuan Polisi Pamong praja.

Dalam arahannya, Asisten bidang Administrasi Umum Syamsul Bahri menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini agar pemerintah kabupaten dapat melihat secara langsung keadaan daerah yang dijadikan tujuan, sekaligus dapat mendengar langsung aspirasi masyarakat tentang pembangunan yang didambakan masyarakat desa.

Dalam kesempatan itu juga Syamsul Bahri sangat berterima kasih kepada warga Desa Tanjung Belit Selatan atas sambutan kepada rombongan Pemda Kampar yang mengadakan kunker, dan juga Syamsul Bahri juga berharap semoga kedepannya hubungan silaturahmi antara Pemda Kampar dan masyarakat selalu terjaga demi membangun kabupaten Kampar yang lebih sejahtera karena bagaimanapun butuh semua elemen di kabupaten saling bersinergi untuk membangun Kampar, tali bapilin tigo, tigo tungku sajoghangan(DiskominfoKampar).

Related posts

Pemkab Kampar Terus Lakukan Upaya Tingkatkan Penilaian SAKIP dan RB Dari Kemenpan RB.

Supardi

Dr. H. Kamsol, MM Sampaikan Laporan Evaluasi Tugas Sebagai Penjabat Bupati Kampar ke Mendagri.

Supardi

Tingkatkan Produksi Beras menggunakan IPAT-BO, Pj Bupati Kampar Tandatangani Komitmen dengan Camat dan Kepala Desa Se-Kabupten Kampar.

Supardi

Guna Percepatan Alokasi DAK, Pemda Kampar rapat Evaluasi Realisasi Fisik

kominfo

Ketua K3S Kampar Muslimawati Catur Hadiri Rakornas DNIKS

Supardi

Bupati Kampar Dorong OPD Untuk Terus Tingkatkan Pelayanan Publik

Supardi