Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lama Tidak Bergulir,  Bupati Kampar Kembali Gelar Pertandingan Voly Ball Antar Kecamatan.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Pemda Peristiwa

Lama Tidak Bergulir,  Bupati Kampar Kembali Gelar Pertandingan Voly Ball Antar Kecamatan.

Bangkinang Kota – Kehausan masyarakat khusus pecinta Bola Voli telah lama terabaikan, hal ini akibat dampak dari Pandemi Covid-19. Untuk membangkitkan semangat bola voly kembali, Bupati Kampar kembali gelar Turnamen Bola Voli Putra dan Putri antar Kecamatan Se-Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH, MH yang membuka secara resmi Pertandingan tersebut menyatakan bahwa  pertandingan Bola Voli merupakan
dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar ke-72 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Dina P dan K Bangkinang Kota, (25/01/2022).

Bupati kampar saat membuka Voly Ball tersebut menyampaikan selamat bertanding untuk para tim bola voli Kampar. Ini momentum yang telah lama tidak dilaksanakan, selain untuk menambah semang para pemain untuk berlatih juga untuk menghibur pada pecinta voli.

Dengan pertandingan ini, nantinya juga akan lahir bibit pemain voli yang bisa berkomunikasi di level lebih tinggi lagi seperti dalam waktu dekat kita akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Sengingi.

Selain mencari bibit, kesempatan ini yang utama adalah untuk menjalin silaturrahmi sesama pemain, official dan masyarakat antar kecamatan. Untuk itu seluruh pemain dan yang terkait pihak kecamatan selalu menjaga  sportifitas.

Sekali lagi ini kegiatan yang bagus guna memeriahkan hari jadi kabupaten kampar, dengan ini juga masyarakat bisa tau dan merasakan bahwa saat ini kampar sedang berulang tahun. Ingat tetap menjaga Protokol Kesehatan.”ungkap Catur”.

Sementara itu Kepala Dinas  P dan Kampar M Yasir dala laporannya, menyampaikan bahwa pertandingan ini digelar guna memeriahkan hari jadi kabupaten kampar yang ke-72. Tim yang berlaga mulai saat ini selasa 25 Januari s/d 5 Februari 2022 nantinya diikuti 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar.

Dimana total hadiah yang diperebutkan adalah sebesar Rp 46 juta, Adapun untuk Juara I hadiah sebesar Rp 10 juta, juara II Rp 7,5 juta, juara III Rp 5 juta serta Piala Bergilir dan Piala Tetap serta uang pembinaan di Kecamatan. Adapun jadwal pertandingan digelar setiap hari mulai pukul 08.00 wib pagi sampai pukul 16.00 wib sore. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Kampar bantu Usaha Ekonomi Produktif untuk Disabilitas

Supardi

Setelah Setahun Tenggelam, Haswinda Politisi Demokrat Serahkan Rakit Untuk Warga Pulau Birandang

Supardi

Bupati Kampar Bersama Gubernur Riau Hadiri Rembug KTNA Provinsi Riau

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Rapat Penyerahan Peraturan Permendagri Tentang Batas Daerah.

Supardi

Masyarakat sampaikan Ucapan Terimakasih Telah Bangun Jembatan Bagi Kami.

Supardi

Ditinjau Komisi V DPR RI, Pemkab Kampar Berharap Perhatian Pemerintah Pusat Terhadap Infrastruktur.

Supardi