Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemkab Kampar Terima CSR Berupa Beras Dari Perusahaan.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Pemkab Kampar Terima CSR Berupa Beras Dari Perusahaan.

Bangkinang Kota : Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72 Tahun 2022 serta untuk mewujudkan kebersamaan, Pemerintah Kabupaten telah berkomitmen agar seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan hari jadi ini, selain itu peringatan hari jadi ini juga dapat dirasakan oleh masyarakat kecil. Atas partisipasi yang diberikan perusahaan kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian yang diberikan.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH. melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si saat menerima bantuan sebanyak 5 Ton beras yang diadakan di Gudang Bapenda Kampar di Bangkinang, 24/01. Ikut mendampingi penyerahan ini Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Kampar Syahrizal, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, Kepala Bapenda Kampar Ir. Kholidah.

Dikatakan Sekda Bahwa pemerintah Kabupaten sangat berterima kasih atas kepedulian ini yang akan kita geser dan Serahkan ke Panti Asuhan dan kaum dhuafa yang ada di Kampar, ini perdana kita terima dari perusahaan, kami Himbau perusahaan-perusahaan yang ada di Kampar untuk dapat berpartisipasi dalam rangka Hari Jadi Kampar ini, semoga kebaikan ini hanya Allah Swt yang dapat membalas ” Tutup Yusri.

Sementara itu Wakil Direktur PT. Kencana Agro Persada (KAP) Mulyanto yang datang langsung menyerahkan bantuan menyatakan bahwa bantuan ini merupakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT KAP bentuk kepedulian dan kebersamaan dan berbagi terhadap masyarkat yang miskin dan membutuhkan bersempena dengan hari jadi Kabupaten Kampar ke 72 Tahun 2022 ini, semoga bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat” Kata Mulyanto. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Tidak Hadir Dalam Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD, Bupati Kampar Berikan Teguran Pertama

Supardi

Plh Bupati Kampar Resmi Buka TTMD ke-105 Wilayah Korem 031/WB

Supardi

Paparkan Program Pemkab Wabup Minta KBKK Batam Berikan Dukungan

Supardi

Tingkatkan Pelayanan Optimal, Kepala Bappeda Ajak OPD Terus BerInovasi.

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rapat Pertemuan Penguatan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah.

Supardi

Masuki akhir Ramadhan Yusri Ajak Tetap Makmurkan Masjid dan Terus jaga Kekompakan.

Supardi