Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Apresiasi Kemajuan Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Kampar.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Pendidikan

Bupati Kampar Apresiasi Kemajuan Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota – Usai pembukaan Pertandingan Bola Voli dalam rangka Hari Jadi Kabupaten ke -72 tahun 2022 di Lapangan Voly Dispora Bangkinang, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH langsung melakukan kunjungan ke Kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Kampar di Bangkinang Kota, selasa (25/1/2022).

Kunjungan yang disambut langsung Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Ir Nurhasani, MM dan seluruh jajaran tersebut, Bupati Kampar langsung menuju beberapa ruangan serta beberapa rak buku yang telah tersusun rapi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kampar yang didampingi Kadis Kominfo dan Persandian Yuricho Eftil, S.STP, Catur Sugeng sempat membaca beberapa buku serta membuat secara langsung ID Card atau Kartu anggota Perpustakaan yang langsung siap.

Catur Sugeng sambil mengecek beberapa buku, mengapresiasi kemajuan Perpustakaan saat ini baik dari segi kebersihan, pelayanan, tata letak buku, susunan serta sistem lainnya.

Akan tetapi, kata Catur kedepan semua itu pasti perlu juga inovasi yang lebih atau peningkatan semua mutu tersebut secara digital, sehingga nantinya memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat.

Terlihat pada kesempatan tersebut, ada kenyamana dan kesenangan bagi beberapa mahasiswa/i dari Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang yang sedang mengerjakan tugas Skripsinya. (Diskominfo/mzk).

Related posts

Nur’aini Azis : Selain Penuhi Kebutuhan, Pasar Murah Jalin Silaturrahmi lebih Erat lagi

kominfo

Tutup Training Center Kafilah MTQ Riau Ke-40 di Rohil, Pj. Bupati Kampar : Berikan Yang Terbaik Untuk Kabupaten Kampar

Supardi

Leani Ratri Terima Penghargaan Dari Presiden.

Supardi

Bupati Kampar ; Daerah Perbatasan Harus Menjadi Desa Unggulan

Supardi

Plt. Bupati Kampar ; Bakti Sosial Bentuk Syukur Pemkab Kampar 

Supardi

Sebanyak lima Pejabat Eselon II Di lingkungan Pemda Kampar Kembali Mutasi

Supardi