Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Apresiasi Kemajuan Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Kampar.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Pendidikan

Bupati Kampar Apresiasi Kemajuan Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota – Usai pembukaan Pertandingan Bola Voli dalam rangka Hari Jadi Kabupaten ke -72 tahun 2022 di Lapangan Voly Dispora Bangkinang, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH langsung melakukan kunjungan ke Kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Kampar di Bangkinang Kota, selasa (25/1/2022).

Kunjungan yang disambut langsung Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Ir Nurhasani, MM dan seluruh jajaran tersebut, Bupati Kampar langsung menuju beberapa ruangan serta beberapa rak buku yang telah tersusun rapi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kampar yang didampingi Kadis Kominfo dan Persandian Yuricho Eftil, S.STP, Catur Sugeng sempat membaca beberapa buku serta membuat secara langsung ID Card atau Kartu anggota Perpustakaan yang langsung siap.

Catur Sugeng sambil mengecek beberapa buku, mengapresiasi kemajuan Perpustakaan saat ini baik dari segi kebersihan, pelayanan, tata letak buku, susunan serta sistem lainnya.

Akan tetapi, kata Catur kedepan semua itu pasti perlu juga inovasi yang lebih atau peningkatan semua mutu tersebut secara digital, sehingga nantinya memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat.

Terlihat pada kesempatan tersebut, ada kenyamana dan kesenangan bagi beberapa mahasiswa/i dari Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang yang sedang mengerjakan tugas Skripsinya. (Diskominfo/mzk).

Related posts

Tutup Bagholek Godang Festival Kampar tahun 2022. Menteri Desa PDTT RI Halim Iskandar Puji Kampar Negeri Beradat dan Agamis.

Supardi

Serahkan Secara Simbolis BLT-DD, Bupati Kampar Ajak Sosialisasikan Perilaku Hidup Baru (New Normal)

Supardi

Sebanyak 113 Tim Akan Ramaikan Bola Voly Hut Kampar

Supardi

Hari kedua Anggota Komisi IV DPRD Kampar Bagikan Paket Sembako di Desa Sei Jalau.

Supardi

Selama Pelaksanaan MTQ Pemkab Kampar Alihkan Arus Lalu lintas dan tutup Jembatan Water Fron City Bagi Mobil Barang/Truk.

Supardi

Lepas PSBS Keliga 3, PJ. Bupati Kampar Berpesan, Tingkatkan prestasi, PSBS Harimau Kampar mampu Mengaum di Kandang Maupun diluar Kandang

Supardi