Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Hadiri Pisah Sambut Danrem 031/Wirabima..
BERITA KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda Peristiwa

Bupati Kampar Hadiri Pisah Sambut Danrem 031/Wirabima..

Pekanbaru : Bupati Kampar yang diwakili Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Kampar Ardi Mardiansyah menghadiri pisah sambut Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima dari Brigjen TNI Syech Ismed, SE, M. Han kepada Danrem yang baru Kolonel TNI Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P. Pisah sambut tersebut dipusatkan di ruang Serindit Kompleks Gubernuran Gubernur Riau pada Ahad malam (27/2).

Hadir dalam momen Pisah Sambut Danrem 031/Wirabima diantaranya Gubernur Riau Drs Syamsuar, M.Si , Forkopimda Provinsi Riau serta jajaran pejabat di Satuan Korem 031/Wirabima, seluruh jajaran Dandim se-provinsi Riau serta undangan lainnya.

Dalam keterangannya Ardi Mardiansyah mengungkapkan Terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdian Brigjen TNI Syech Ismed, SE, M. Han yang telah memberikan pengabdian kepada Provinsi Riau, dan Kabupaten Kampar, semoga pengabdian dan tugas selama ini menjadi amal ibadah baginya.

Ardi Mardiansyah juga mengucapkan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Syech Ismed, SE, M. Han ketempat tugas yang baru di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, dan bagi Danrem yang baru Kolonel TNI Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P, ia mengatakan selamat bertugas di Provinsi Riau, semoga sukses seperti pendahulunya.

Kolonel TNI Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P. mulai menjabat Danrem 031/Wirabima itu merupakan mantan Komandan Korem 022/Pantai Timur  merupakan satuan Teritorial yang berada di bawah kendali Kodam I/Bukit Barisan. Korem 022/Pantai Timur sebagai satuan komando kewilayahan dengan wilayah tanggung jawab meliputi provinsi Sumatra Utara.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Lantik Sebanyak 64 Pejabat dilingkungan Setda dan Kesbangpol

Supardi

Kabupaten Kampar Dapat 1 Unit Bus Sekolah Batuan Hibah Kemenhub 2018

Supardi

Saksikan Penandatangan MOU Antara PT. BKSE dengan PT.BBG, Bupati Kampar : Pemanfaatan Gas Bumi Untuk Daerah dan Kesejahteraan Masyarakat.

Supardi

Kepala Diskominfo Dan Persandian Tinjau Radio LPPL Swara Kampar

Supardi

Masuki Hari ke 10 PSBM, Tim Satgas  Rimbo Panjang Adakan Rapat Evaluasi.

Supardi

Jumpai Gubernur Riau Sekda Kampar Laporkan Kondisi Infrastruktur Kampar

Supardi