Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Koperasi Produsen Mitra Petani Hangtuah Raih Penghargaan dari Gubernur Riau.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi GALERI KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Koperasi Produsen Mitra Petani Hangtuah Raih Penghargaan dari Gubernur Riau.

Pekanbaru – Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi ke-74, Gubernur Riau Drs Syamsuar M.Si secara simbolis menyerahkan tiga buah penghargaan bagi Koperasi Berprestasi di Provinsi Riau tahun 2021.

Dari tiga Koperasi di berprestasi di riau tersebut, Koperasi Produsen Mitra Petani Hangtuah Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur  Riau nomor kpts/856/VIII/2021 meraih peringkat kedua koperasi berpestasi.

Adapun penghargaan tersebut secara simbolis diditerima Ketua Koperasi yang didampingi langsung di olehKepala Dinas Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Hendry Dunan di Ballrom Hotel Arya Duta Pekanbaru, rabu (29/9/21).

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK kabupaten kampar Hendry Dunan, pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur karena salah satu koperasi di kampar meraih penghargaan koperasi berprestasi.

Dimana koperasi ini merupakan binaan dari Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK kabupaten kampar, semoga dengan prestasi ini menjadi semangat dan motivasi bagi koperasi lain untuk lebih meningkatkan inovasi dalam bidang usaha yang dijalankannya.

Sementara itu Gubernur Riau Syamsuar dalam arahannya juga menyampaikan ucapan selamat kepada koperasi yang meraih penghargaan. Semoga ini menjadi motivasi bagi koperasi lain yang ada di Riau.

Didampingi Kadis Perindag Koperasi dan UMK Provinsi Riau Drs Asrizal, M. Pd, Gubri juga menyampaikan bahwa saat ini, dalam usaha perdagangan baik perorangan maupun koperasi, dalam mempromosikan dan menjual barang sudah bisa secara mudah melalui media digital atau yang disebut sekarang ini jualan secara Online.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Vaksin Covid-19 Sinovac tiba Di Kampar, Tahap Awal 10 Tokoh Kampar Akan Disuntik.

Supardi

Bicarakan Program 2020, , Hj Muslimawati Catur Terima Pengurus KPPI Kampar.

Supardi

Silaturrahmi dengan Kelompok Tani, Ini Aspirasi Petani Kepada Pj Bupati Kampar..

Supardi

Ketua DWP Kampar Resmi Kukuhkan Pengurus DWP Diskop Kampar

Supardi

Dalam dua Minggu Kedepan, Covid-19 di Kampar harus Menurun

Supardi

17 Milyar Dana Pembangunan digelontorkan di Kecamatan Kampar Kiri Tengah

Supardi