Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Koperasi Produsen Mitra Petani Hangtuah Raih Penghargaan dari Gubernur Riau.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi GALERI KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Koperasi Produsen Mitra Petani Hangtuah Raih Penghargaan dari Gubernur Riau.

Pekanbaru – Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi ke-74, Gubernur Riau Drs Syamsuar M.Si secara simbolis menyerahkan tiga buah penghargaan bagi Koperasi Berprestasi di Provinsi Riau tahun 2021.

Dari tiga Koperasi di berprestasi di riau tersebut, Koperasi Produsen Mitra Petani Hangtuah Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur  Riau nomor kpts/856/VIII/2021 meraih peringkat kedua koperasi berpestasi.

Adapun penghargaan tersebut secara simbolis diditerima Ketua Koperasi yang didampingi langsung di olehKepala Dinas Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Hendry Dunan di Ballrom Hotel Arya Duta Pekanbaru, rabu (29/9/21).

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK kabupaten kampar Hendry Dunan, pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur karena salah satu koperasi di kampar meraih penghargaan koperasi berprestasi.

Dimana koperasi ini merupakan binaan dari Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK kabupaten kampar, semoga dengan prestasi ini menjadi semangat dan motivasi bagi koperasi lain untuk lebih meningkatkan inovasi dalam bidang usaha yang dijalankannya.

Sementara itu Gubernur Riau Syamsuar dalam arahannya juga menyampaikan ucapan selamat kepada koperasi yang meraih penghargaan. Semoga ini menjadi motivasi bagi koperasi lain yang ada di Riau.

Didampingi Kadis Perindag Koperasi dan UMK Provinsi Riau Drs Asrizal, M. Pd, Gubri juga menyampaikan bahwa saat ini, dalam usaha perdagangan baik perorangan maupun koperasi, dalam mempromosikan dan menjual barang sudah bisa secara mudah melalui media digital atau yang disebut sekarang ini jualan secara Online.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Peduli Covid-19, DPD KNPI Kampar Bagikan Masker, Sanitizer, Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi di 21 Kecamatan.

Supardi

Sebelum di Eksekusi Tim, Bupati Kampar Minta Pemilik Warung Bongkar Terlebih Dahulu

Supardi

Plh Bupati Kampar Minta Perkuat Pondasi Ekonomi Masyarakat, Berikan Ide dan Inovasi.

Supardi

SASARAN TMMD KE 105 DI BALUNG, HARI INI CAPAI JARAK 3,5 KM

Supardi

Penggunaan Vertical Dryer Padi petani diresmikan Pemkab Kampar

Supardi

Pemda Kampar Laksanakan Safari Ramadhan 1443 H Terakhir di Kampar Kiri

Supardi