Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Awali Kerja, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM lakukan Roadshow ke Forkopimda Kampar.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Awali Kerja, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM lakukan Roadshow ke Forkopimda Kampar.

Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengawali kerjanya di Kampar dengan melakukan Kunjungan (Roadshow) ke Forkopimda Kampar dengan mendatangi ke Kantor masing-masing Forkopimda Kampar, langkah cepat Pj. Bupati Kampar ini untuk menjaga kebersamaan dan sinergitas.

langkah cepat dilakukan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM dihari pertama kerjanya mengunjungi beberapa Forkopimda Kampar, selasa (24/5/2022).

Dimana Roadshow atau silaturahmi Pj Bupati Kampar tersebut dilaksanakan beliau di mulai dari kunjungan ke Mapolres Kampar yang disambut Kapores Kampar AKBP Rido Roly Purba, selanjutnya ke Makodim 0313/KPR disambut Dandim Letkol Arh Muliyadi, S.I.P.

Usai di Makodim, Kamsol didampingi Kasatpol PP Kampar Nurbit melanjutkan Roadshow ke Pengadilan Agama Bangkinang disambut Ketua PA Bangkinang Fithriati AZ, S.Ag. Kemudian pada siang tersebut juga ke Pengadilan Negeri Bangkinang disambut Ketua PN Kelas IB Bangkinang I Dewa G Budhy D.A.SH,.MH serta terakhir kerumah kediaman Tokoh masyarakat Kampar Akmam Adipoetra.

Disetiap tempat Roadshow, Kamsol menyampaikan izin untuk bersilaturahmi dengan seluruh Forkopimda Kampar. Hal ini dilakukan Kamsol agar kedepan jalinan setiap Forkopimda berjalan dengan baik.

Ini langkah awal kami dalam menjalin kekompakan, karena tanpa ada dukungan dan kebersamaan dalam membangun kampar lebih maju akan sulit tercapai. Untuk itu perlu dukungan dan kerjasama seluruh elemen termasuk Forkopimda Kampar.”terang Kamsol”.(diskominfo/mzk).

Related posts

Pendataan Keluarga Tahun 2021,
Ketua DPRD Kampar : Mari Kita Berikan Data yang Benar, Akurat dan Lengkap

harkur admin

Bupati Kampar Laksanakan Shalat Idul Adha di Mesjid Islamic Center Bangkinang Kota

Supardi

Bersama Asisten II, Seluruh Dirut BUMD Kampar Ikuti Bincang Stranas Pencegahan Korupsi.

Supardi

Sekda Kampar Drs H Yusri M.Si mengikuti Focus Group Discussion (FGD)

Dino Aritaba

Pemberitaan diharapkan Memberikan Kepastian Bagi Masyarakat.

Supardi

Bupati Kampar Lantik 45 Pejabat Administrator dan Pengawas.

Supardi