Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Mantapkan Persiapan Teknis, Camat se-Kabupaten Kampar Ikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Kampar ke-51
Adat dan Budaya Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Mantapkan Persiapan Teknis, Camat se-Kabupaten Kampar Ikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Kampar ke-51

Bangkinang Kota – Mematangkan koordinasi persiapan menyambut Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Kampar yang ke 51 Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H, yang diwakili oleh Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar, S. Sos, M.T. memimpin rapat koordinasi dengan panitia pada Senin (09/02/2020) di Aula Ruang Rapat Kantor Bupati Kampar Yang dihadiri oleh Asisten II Setda Kampar, Ir. Azwan, M.Si., Camat se-Kabupaten Kampar dan Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji, beserta anggota LPTQ, serta Kasi Bimas Kemenag Kampar dan staf.

Ahmad Yuzar, S. Sos, M.T. yang memimpin rapat ingin memastikan agar persiapan pelaksanaan MTQ Kabupaten tahun ini bisa terkoodinir dan sukses. Baik itu sukses sebagai penyelenggara maupun sekses prestasi.

“Koordinasi teknis ini perlu kita matangkan, dan memastikan fasilitas mengenai khafilah dan tempat acara bisa diselesaikan tepat waktu” Kata Yuzar

Ketika ditanya mengenai persiapan acara dari pembangunan astaka utama, Yuzar memastikan tanggal 2 April akan siap.

“Dari dinas PUPR memastikan insyaallah tanggal 2 April pembangunan astaka di lapangan merdeka Bangkinang Kota sudah selesai” Lanjut Yuzar

Sementara itu Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE dalam sambutannya menyampaikan MTQ Kabupaten kali ini digelar lebih cepat dari biasanya, mengingat Bangkinang Kota baru saja menjadi lokasi utama untuk tuan rumah MTQ provinsi, dan sekarang dilanjutkan sebagai tuan rumah MTQ Kabupaten.

“kita harap setiap kecamatan yang mengutus kafilah agar bisa dioptimalkan dan dipersiapkan sesegera mungkin mengingat waktu yang terus berjalan” Kata Yurmailis.

Terakhir Yuzar menghimbau dan mengajak kepada seluruh camat yang hadir untuk ikut aktif menggali potensi calon qori dan qori’ah yang ada di setiap kecamatan guna mencetak generasi penerus pencinta Alqur’an di Kabupaten Kampar secara umum. (Diskominfo/WFQ)

Related posts

Silaturahmi Perdana, Plt Ketua DWP Kominfo Minta, Terus Pererat Jalinan Silaturrahmi

Supardi

Verifikasi Lapangan Hybrid, Pemda Kampar Komitmen sebagai Kabupaten Layak Anak.

Supardi

Masih Diselimuti Asap, Pemda Kampar Laksanakan Sholat Istisqo Serentak

Supardi

Wujudkan Ketahanan Pangan, Kampar Siap Produksi Padi khas Kampar dengan Brand Ulu Kasok.

Supardi

Bupati Kampar ; Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan Menjadi Prioritas di Kampar.

Supardi

Sekda Kampar Yusri buka Tiga Agenda Kerjasama Pemerintah Kabupaten Kampar

kominfo