Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar ; Dinkes Segera Sosialisasikan Dampak Virus Corona
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sekda Kampar ; Dinkes Segera Sosialisasikan Dampak Virus Corona

Bangkinang Kota – Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si mengahrapkan kepada Dinas Kesehatan Kampar melalui Puskesmas-puskesmas untuk mensosialisasikan dampak Virus Corona atau COVID-19.

Hal terebut disampaikan Sekda Kampar Yusri saat memimpin Apel Gabungan senin dilingkungan pemda kampar yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Jl Lingkar Bangkinang Kota, senin (9/3/20).

Dalam amanantnya Yusri menyampaikan bahwa dari Kementrian Kesehatan RI sebelumnya sudah meminta kepada semua pihak untuk mensosialisasikan dampak visus corona. Hal ini dipandang perlu agar seluruh masyarakat tidak panik dan bisa mengerti agar bisa menjaga diri.

Pada kesempatan tersebut Yusri menyebut, cara yang dapat dilakukan untuk mencegah penularan Virus Corona yang disarankan dokter adalah dengan mencuci tangan secara benar, mengkonsumsi makanan yang bergizi, menggunakan masker saat di keramaian.

“Hindari makanan yang tidak dimasak secara matang, dan kurabgi perjalanan krluar daerah apalagi ke wilayah yang terjangkit. Ini saya kira sangat penting untuk terus disoliasasikan.” tuturnya”.

Selain itu Yusri juga mrnghimbau khusus para ASN untuk selalu menegakkan disiplin Kerja baik Administrasi maupun disiplin waktu, Seluruh ASN disetiap OPD untuk segera menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), kaerena hal ini bisa juga untuk penundaan pembayaran Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) .

Related posts

Usai Upacara Hari Pahlawan, Bupati Kampar Bersama Forkopimda Lakukan Ziarah Nasional

Supardi

Matangkan Pelaksanaan MTQ ke 38 Riau, Bupati Tinjau Lokasi.

Supardi

Buka Pelatihan Tenun Angkatan 21, Muslimawati : IKM Miliki Peran Penting Mengangkat Ekonomi Masyarakat.

kominfo

BPD Pulau Gadang Harus Lebih Maju Dari BPD Yang Lain

kominfo

Sempena HUT RI Ke 75 Tahun 2020, TP PKK Kampar bagi-bagi Masker.

Supardi

Perdana Diskominfo Kampar Terapkan Absen Berbasis Aplikasi dan Tanda Tangan Elektronik

Supardi