Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Plt Bupati Kampar lepas Jamaah Tariqat Naqabandiyah Ke Langkat Sumatera Utara
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN

Plt Bupati Kampar lepas Jamaah Tariqat Naqabandiyah Ke Langkat Sumatera Utara

Bangkinang Kota ; Sebanyak 85 orang jamaah Tariqat Naqsabandiyah di lepas keberangkatan menuju ke langkat Sumatera Utara untuk melakukan ziarah ke Makam Syech Abdul Wahab Rokan.

Pada kesempatan tersebut plt. Bupati Kampar mengucapkan selamat semoga apa yang telah kita perbuat mendapat pahala yang berlipat dari Allah swt.

Demikian disampaikan plt. Bupati kampar saat melepas keberangkatan jamaah yang diadakan di Bundaran Videotron Depan Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari kamis, 24/01.

Selain itu plt. Bupati Kampar minta do’a dari Jamaah untuk Alm. Bupati kampar Azis Zaenal yang dihimpun oleh pimpinan yayasan haqiqatul nisan amiril semoga beliau di ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

Terkahir Plt. Bupati Kampar mengucapkan selamat pergi dan pulang dan doakan Kampar menjadi negeri yang sejahtera dan aman ” Tutup Catur Sugeng yang didampingi oleh, Kapolres Kampar Andri Ananta Yudhistira, seluruh Asisten di lingkup Setda Kampar,Kepala kejaksaaan Negeri Kampar Dwi Antoro, Anggota DPRD Riau H Mansur, Dandim Kampar Aidil Amin, Kepala BPN Abdul Aziz, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar, Kabag Kesra Setda Kampar, Kabag Protokol Faridh Ridha

Sementara itu pimpinan Rombongan Syamsul Bahri, M. Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas di lepasnya kami oleh Plt. Bupati Kampar, semoga perjalanan ini mendapat ridha dari Allah SWT, perjalanan ini akan dilaksanakan selama 3 hari dengan kegiatan ziarah dan zikir serta ibadah lainnya ” Kata Syamsul Bahri (Kominfo kampar)

Related posts

Kampar Raih Juara Satu Katagori Paling Inovatif Penanganan Stanting Tahun 2020.

Supardi

Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Bergilir Bupati Kampar Resmi dimulai.

Supardi

Plt Bupati Kampar ; Profesionalisme dan Integritas Syarat Terhindar Prilaku Koruptif

Supardi

Pemkab Kampar Dukung Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia dan Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem.

Supardi

Tiga Kali ditolak RS, Korban Luka Bakar Akhirnya dibawa ke RSUD Bangkinang 

Dino Aritaba

Sang Penulis, Diva Murid SMAN I Bangkinang Kota Dengan Berbagai Berprestai.

Supardi