Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kampar Ikuti Rakor Penyelenggaraan Reforma Agraria Provinsi Riau

Pekanbaru. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kampar Ahmad Yuzar yang mewakili Plh. Bupati Kampar Drs. Yusri, M.Si pada acara Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Reforma Agraria Provinsi Riau Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Riau tahun 2019 di Hotel Pangeran Pekanbaru, pada Selasa (23/7)

Ahmad Yuzar yang juga didampingi Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kampar Abdul Azis. Acara Rakor tersebut dibuka Gubernur Riau Yang Diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi dan diikuti seluruh Kepala Kantor BPN Se-provinsi Riau.

Dalam Sambutannya Ahmad Hijazi menyampaikan Rakor ini merupakan pertemuan penting guna mendapatkan rumusan potensi subyek dan obyek reforma agraria serta informasi, arahan dan strategi pelaksanaan Reforma Agraria Tahun Anggaran 2018 dan 2019. Dalam rakor ini dibahas arahan pelaksanaan gugus tugas, potensi tanah obyek reforma agraria di Riau, potensi subyek penerima TORA, potensi akses reform yang dapat diberikan dan tata cara kerja pelaksanaan Reforma Agraria.

‘’Reforma agraria sebagai salah satu cita-cita Pemerintah sebagaimana yang terdapat dalam nawacita perlu dukungan penuh dari semua pemangku kepentingan baik pusat maupun daerah. Oleh karena itu diperlukan koordinasi, integrasi dan sinergitas secara optimal dalam rangka mendukung tercapainya tujuan reforma agraria, yaitu terselenggaranya aset reform dan akses reform dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat,’’ ujar Ahmad Hijazi. Kominfo Kampar/(Humas)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.