SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR BANTU SEBERANGI ANAK SEKOLAH

Balung, Selasa 23 Juli 2019.

Kepedulian anggota TNI dalam hal ini Satgas TMMD ke-105 Kodim 0313/KPR terlihat saat anggota membantu anak sekolah menyeberangi sungai
saat melewati jembatan papan.

Pada kesempatan itu, Serda Mas’ud dan Kopda Sumarlin menyampaikan bahwa hal ini bukanlah suatu perbuatan ingin dipuji namun merupakan wujud nyata kepedulian sosial TNI terhadap anak-anak. Karena anak- anak tersebut tersebut masih berpikiran labil sehingga masih perlu bimbingan.

Serda Mas’ud dan Kopda sumarlin melihat anak – anak sekolah SD 020 Sei Asam yang hendak menyeberangi jembatan papan tersebut sehingga terpanggil dan menghindari hal hal tidak di ingini kepada anak anak sekolah SD 020 Sei Asam.

“Anak-anak sekolah ini bersekolah di sekolah SD 020 Satap (satu Atap) dengan SMP XIII Koto Kampar Dusun V sei asam desa Balung.

Sementara itu, salah seorang tua murid, bapak M.Ali (48 tahun) mengucapkan terimah kasih yang disampaikan kepada bapak-bapak anggota Satgas TMMD yang telah membantu anak-anak sekolah Semoga segala kebaikannya menjadi amal ibadah bapak bapak TNI

” Kami sebagai orang tua mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak bapak TNI yang sedang menyelesaikan pengerasan jalan dan jembatan bagi desa kami,” ungkapnya.(Diskominfo Kampar/Humas Kodim 0313/KPR)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.