Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

Bangkinang Kota, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar menggelar rapat kerja (Raker) bulanan di Aula Kantor GOW Kabupaten Kampar di Jalan A. Yani Bangkinang Kota. Rapat kerja tersebut diikuti oleh seluruh pengurus dari 6 (enam) bidang yang ada di badan GOW Kabupaten Kampar. Selasa,7/5/24

Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar Erni Haerani, S.Pd.MM saat membuka rapat kerja ini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kepengurusan GOW yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar.

“Saya berharapkan melalui raker ini kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus terus ditingkatkan disemua bidang.”tegas Erni Haerani

Ketua GOW Kabupaten Kampar juga menyampaikan, selain pertemuan rutin, kegiatan ini diselenggarakan guna membahas program-program kerja baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan untuk kegiatan 2024.

Erni Haerani mengatakan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan GOW terus mendapat support penuh dari Pemerintah Kabupaten Kampar khususnya program-program yang dicetuskan dalam masa kepemimpinannya.

“Alhamdulillah, hal ini menunjukkan GOW Kabupaten Kampar kinerjanya mulai meningkat di tahun ini,” katanya.

Erni Haerani atau Rani Repol panggilan akrab beliau mengatakan pentingnya perempuan masa kini dalam artian megikuti perkembangan zaman tanpa meninggalkan adab dan budaya Kabupaten Kampar.

Ia berharap dengan adanya kegiatan dalam GOW ini dapat mendorong para anggota untuk lebih berperan aktif di bidang teknologi infromasi, bidang agama, politik dan sebagainya sesuai perannya sebagai wanita.

Dalam rapat tersebut seluruh ketua bidang untuk membacakan serta melaporkan segala kendala yang ada dalam menjalankan kegiatannya masing-masing sebagai bahan evaluasi dimasa yang akan datang.(Diskominfo/EMS)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)