BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Bangkinang Kota, Hj. Muslimahwati, selaku Ketua Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar bersama seluruh pengurus laksanakan Halal Bihalal dalam rangka mensyukuri kemenangan di Bulan Syawal 1445 H yang diselenggarakan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Kampar, Selasa (30/4).

Hj. Muslimahwati mengajak agar BKMT Kabupaten Kampar turut menciptakan suasana kondusif, aman dan nyaman serta saling menjaga sulahturahmi.

“Jika Kabupaten Kampar yang kita cintai ini aman dan nyaman serta kondusif tentunya akan mendatangkan berbagai macam kebaikan dan keuntungan dari segala sektor. Lapangan pekerjaan akan terbuka dan angka pengangguran di Kabupaten Kampar,” ujarnya saat berikan sambutan.

Dalam kesempatan itu Ketua BKMT Kabupaten Kampar juga menyampaikan ucapan minal aidin walfaizin.

“Saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh anggota BKMT Kabupaten Kampar, agar sama-sama mengembangkan semua program kerja yang telah dibuat menjadi lebih baik lagi dan berjalan sesuai target yang ditetapkan,” tutur wanita yang akrab disapa Buk Mus ini.
Kepada seluruh Pengurus BKMT Kabupaten Kampar, Hj. Muslumahwati mengucapkan terimakasih karena telah menggelar acara halal bihalal ini. Ia menyampaikan dua hal penting yang harus dijaga dalam kehidupan yakni menjaga hubungan Hablu Minaullah dan Hablu Minanaz.

“Menjaga hubungan dengan Allah, salah satunya melaksanakan semua ibadah kepada Allah SWT san semakin memperkuat iman dan takwa kita.,” tuturnya.

Kegiatan Halal bihalal ini di tutup dengan mendengarkan ceramah dari Umi Elmi yang juga merupakan salah seorang Pengurus di BKMT Kabupaten Kampar. (Diakiminfo/EMS)

Related posts

4 Bulan Magang Di Radio LPPL Swara Kampar Dua Mahasiswa Unri Katakan Banyak Ilmu Yang Didapat.

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan