Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Peristiwa

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Bangkinang Kota, Hj. Muslimahwati, selaku Ketua Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar bersama seluruh pengurus laksanakan Halal Bihalal dalam rangka mensyukuri kemenangan di Bulan Syawal 1445 H yang diselenggarakan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Kampar, Selasa (30/4).

Hj. Muslimahwati mengajak agar BKMT Kabupaten Kampar turut menciptakan suasana kondusif, aman dan nyaman serta saling menjaga sulahturahmi.

“Jika Kabupaten Kampar yang kita cintai ini aman dan nyaman serta kondusif tentunya akan mendatangkan berbagai macam kebaikan dan keuntungan dari segala sektor. Lapangan pekerjaan akan terbuka dan angka pengangguran di Kabupaten Kampar,” ujarnya saat berikan sambutan.

Dalam kesempatan itu Ketua BKMT Kabupaten Kampar juga menyampaikan ucapan minal aidin walfaizin.

“Saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh anggota BKMT Kabupaten Kampar, agar sama-sama mengembangkan semua program kerja yang telah dibuat menjadi lebih baik lagi dan berjalan sesuai target yang ditetapkan,” tutur wanita yang akrab disapa Buk Mus ini.
Kepada seluruh Pengurus BKMT Kabupaten Kampar, Hj. Muslumahwati mengucapkan terimakasih karena telah menggelar acara halal bihalal ini. Ia menyampaikan dua hal penting yang harus dijaga dalam kehidupan yakni menjaga hubungan Hablu Minaullah dan Hablu Minanaz.

“Menjaga hubungan dengan Allah, salah satunya melaksanakan semua ibadah kepada Allah SWT san semakin memperkuat iman dan takwa kita.,” tuturnya.

Kegiatan Halal bihalal ini di tutup dengan mendengarkan ceramah dari Umi Elmi yang juga merupakan salah seorang Pengurus di BKMT Kabupaten Kampar. (Diakiminfo/EMS)

Related posts

ODP Covid-19 Di Kampar Meningkat Capai 978 Orang, 2 orang PDP.

Supardi

Ketua DWP Kampar Sambut Kunjungan DWP Provinsi Riau.

Supardi

Penanggulangan Stunting Pemkab Kampar Lakukan Sosialisasi Audit Stunting Kampar.

Supardi

Sekda Kampar Pimpin Rapat Evaluasi Pengurus mesjid Al Ikhsan Markas Islamic Centre Bangkinang.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Amankan Pemuda Yang Kedapatan Membawa Ganja Kering

Supardi

Pj. Bupati Kampar ; Dengan Bekal Imtaq, Lulusan Pesantren Generasi Pemimpin Masa Depan Bangsa.

Supardi