Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Peringatan Hari Ibu, Bupati Kampar Bagi-bagi Hadiah
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Pemda Pendidikan

Peringatan Hari Ibu, Bupati Kampar Bagi-bagi Hadiah

Bangkinang Kota – Dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke -91 tingkat Kabupaten Kampar tahun 2019, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH bagi-bagikan berbagai hadiah hiburan.

Dimana berbagai hadiah tersebut dibagikan Bupati Kampar setelah melakukan gerak jalan sehat sehat sekaligus senam bersama yang dilaksanakan di Taman Kota Bangkinang Kota, sabtu pagi (21/12).

Adapun berbagai hadiah yang dibagikan-bagikan Bupati Kampar tersebut melalui pemcabutan kupon undian yang telah disediakan panitia, sebelum mencabut undian. Bupati kampar menyampaikan apresiasi atas dilakanakan kegiatan tersebut.

Dengan kegiatan ini semoga mendapat berkah dari allah swt, dimana melalui peringatan hari ibu, tentu kita mengingat sosok seorang perempuan. Dimana perjuangan kaum perempuan dikala itu kuar biasa, dikala itu kaum ibu berjuang dengan penuh pengorbanan dan keiklasan.

Untuk itu peran kaum perempuan sangat dibutuhkan sekarang dan selamanya, peran perempuam luar biasa sepanjang masa baik dalm keluarga. organisasi maupun masyarakat. Artinya tanpa perempuan kita tidak akan ada.” ungkap Catur”.

Usai memberikan sambutan, Bupati Kampar langsung mencabut undian utama sebuah sepeda merk Pacifik yang sukses dibawa pulang Adi dari staf dari Tim PKK Kampar, selain itu Sekda kampar Drs Yusri,M.Si pada kesempatan tersebut juga memberikan hadiah sepeda yang diraih anggota Polres Kampar, dari Kapolres Kampar AKBP M Kholid menyerahkan sebuah Kulkas yang diraih anggota DWP Kampar serta ketua TP-PKK Kampar Hj Muslimah Wati Catur berupa Kulkas kepada anggota Polres Kampar.(diskominfo mzk).

 

Related posts

Bazar MTQ Ke XXXVIII Riau Digelar Di Atas Jembatan WFC

Supardi

Tingkatkan Tujuan Kunjungan Wisata Ke Kampar

Supardi

Serentak diadakan di 400 Titik di Indonesia,  Pj Bupati Kampar Lepas Gerak Jalan Santai HUT Golkar ke 58.

Supardi

Sosialisasi Stunting dan Sunatan Massal Sempena Milad UNRI ke 60, Pemkab Kampar Apresiasi Atas Kepedulian UNRI.

Supardi

2 Warga Positif Corona. Pemkab Kampar Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

Supardi

Persiapan HARKITNAS ke 111 mulai di matangkan

Supardi