Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Keliling di Siak Hulu
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Siak Hulu

Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Keliling di Siak Hulu

Siak Hulu : Bertempat di lapangan Parkir Kebun Binatang Kasang Kulim Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH.MH, meninjau pelaksanaan Vaksin dan penyerahan sembako untuk masyarakat, Minggu, (25/7/21), Ini untuk memastikan bahwa Vaksinasi terus dilakukan untuk masyarakat setelah di Lounching Mobil Vaksin beberapa waktu lalu.

Dikatakan Catur untuk Vaksinasi di Kabupaten Kampar terus kita upayakan karena ini untuk meningkatkan imunitas masyarakat, untuk porsentase Kampar masih rendah oleh sebab itu Melalui berbagai instansi Vertikal , TNI dan Polri terus melakukan Vaksinasi.

Bupati Kampar yang di dampingi Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid, Dandim 0313/KPR Letkol inf Leo Oktavianus, kepala Dinas Sosial Muhammad, kepala BPBD kabupaten Kampar H Dedy Sambudi,MKes, Sekretaris Dissos Kampar Herry Indra Mulya, Sekretaris BPBD Afruddin Amga,MT, dan Camat Siak Hulu Rahmat Fajri,SSTP mengatakan ini merupakan program percepatan vaksinasi di Kabupaten Kampar.

“Saat ini kita memprioritaskan daerah-daerah yang padat pemukiman termasuk masyarakat Kubang jaya ini, yang wilayahnya berbatasan dengan kota Pekanbaru.”ujar Catur

Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, karena saat ini hanya dengan vaksin dan protokol kesehatan (Prokes) memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan cara, upaya dan ikhtiar kita untuk menghindari Covid 19, dan ini cukup efektif, animo masyarakat cukup bagus mengikuti vaksin. Lanjut Catur

Terkait dengan persediaan vaksin di Kabupaten Kampar, Bupati Kampar mengatakan bahwa rata-rata di daerah stok vaksin memang menipis termasuk di Kabupaten Kampar namun demikian kita bersama jajaran, polres dan TNI terus berupaya dan saat ini kita memberikan vaksin lebih kurang untuk 100 orang.

“Semoga stok vaksin terus ada di Kabupaten Kampar dan vaksinasi ini terus akan kita lakukan untuk masyarakat yang ada kabupaten Kampar.”kata H catur.

Pada kesempatan tersebut Catur membagikan sembako ke rumah masyarakat yang isolasi mandiri (isoman) Bupati Kampar mengatakan bahwa kita terus bergerak untuk memberikan bantuan dan obat-obatan, walaupun demikian tetap dipantau dan dimonitor oleh tim satgas kita serta tim yang ada di Puskesmas di wilayah ini.

“Dengan kita memberikan bantuan dan sekaligus memberikan semangat kepada masyarakat mudah-mudahan mereka cepat pulih, sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa.”jelas Catur Sugeng Susanto Datuok Rajo Batuah. (Diskominfo Kampar)

Related posts

DPRD Kampar Melalui Fraksi Sampaikan Tanggapan Ranperda APBD tahun Anggaran 2020

Supardi

OPD Sepakat Persiapkan Dokumen KLA

Supardi

Peduli Anak Yatim, Kembali KNPI  Kampar Serahkan Sembako di Panti Asuhan Putri Aisyiah Kuok.

Supardi

Kampar Siap Sambut Kirab Pemuda Nasional 2018

Supardi

Kampar Mewakili Riau Diantara 60 Kabupaten/Kota terpilih untuk menggelar GP3M Se-Indonesia

kominfo

Muslimah Catur ; Jadikan Majelis Ta’lim Sebagai Wadah Pemersatu

Supardi