Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kampar Ikuti Rakor Penyelenggaraan Reforma Agraria Provinsi Riau

Pekanbaru. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kampar Ahmad Yuzar yang mewakili Plh. Bupati Kampar Drs. Yusri, M.Si pada acara Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Reforma Agraria Provinsi Riau Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Riau tahun 2019 di Hotel Pangeran Pekanbaru, pada Selasa (23/7)

Ahmad Yuzar yang juga didampingi Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kampar Abdul Azis. Acara Rakor tersebut dibuka Gubernur Riau Yang Diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi dan diikuti seluruh Kepala Kantor BPN Se-provinsi Riau.

Dalam Sambutannya Ahmad Hijazi menyampaikan Rakor ini merupakan pertemuan penting guna mendapatkan rumusan potensi subyek dan obyek reforma agraria serta informasi, arahan dan strategi pelaksanaan Reforma Agraria Tahun Anggaran 2018 dan 2019. Dalam rakor ini dibahas arahan pelaksanaan gugus tugas, potensi tanah obyek reforma agraria di Riau, potensi subyek penerima TORA, potensi akses reform yang dapat diberikan dan tata cara kerja pelaksanaan Reforma Agraria.

‘’Reforma agraria sebagai salah satu cita-cita Pemerintah sebagaimana yang terdapat dalam nawacita perlu dukungan penuh dari semua pemangku kepentingan baik pusat maupun daerah. Oleh karena itu diperlukan koordinasi, integrasi dan sinergitas secara optimal dalam rangka mendukung tercapainya tujuan reforma agraria, yaitu terselenggaranya aset reform dan akses reform dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat,’’ ujar Ahmad Hijazi. Kominfo Kampar/(Humas)

Related posts

Bupati Kampar Apresiasi Gebyar Seni Budaya Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung.

Supardi

Musda IV Himpaudi, Ny. Juli Mastuty Yusri terpilih secara Aklamasi.

Supardi

JH Kampar Kloter 6, Selamat Tiba Di Batam

Supardi

Nur’aini Azis : Selain Penuhi Kebutuhan, Pasar Murah Jalin Silaturrahmi lebih Erat lagi

kominfo

Sekjen Bina Pemdes RI Monitoring dan Evaluasi Langsung Ke Desa Ranah Baru dan Koto Perambahan

Supardi

Pemkab Kampar dan Anggota DPR-RI Syahrul Aidi, Kembali Serahkan Prososal Lanjutan Pembangunan Jalan Nasional Dua Jalur di Kampar ke Kementerian PUPR RI

Supardi