Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Haswinda ; Aspirasi Masyarakat Perlu Diperjuangkan
BERITA Peristiwa

Haswinda ; Aspirasi Masyarakat Perlu Diperjuangkan

Rumbio Jaya – Pasca puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke-78, Politisi Demokrat Haswinda,S.Ag kembali melakukan Reses masa sidang III tahun 2023 di Desa Sei Jalau Kecamatan Kampar Utara, sabtu (19/8/2023).

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar tersebut juga telah melakukan reses di Teluk Kenidai Kecamatan Tambang dan di Desa Teratak Kecamatan Rumbio Jaya, jum’at 18 Agustus 2023.

Disetiap desa tempat reses, Haswinda disambut langsung masing-masing kepala Desa serta masyarakat ramai. Dimana setiap reses digelar dilapangan terbuka dengan menggunakan tenda.

Haswinda menyampaikan disetiap tempat resesnya, bahwa sebagai wakil rakyat di DPRD Kampar akan terus berusaha untuk bisa membantu masyarakat, selagi masih dipercaya masyatakat sebagai perpanjangan tangannya guna pembangunan Desa.

Sebagai wakil rakyat, saat reses inilah waktu kita dialog langsung bersama masyarakat. Kita bisa mendengarkan apa yang menjadi permintaan masyarakat, baik terkait pembangunan infrastruktur, maupun program untuk masyarakat sendiri.”ucap Winda”.

Sementara itu hal Kepala Desa Sei Jalan Nirwan dan Kades Teluk Kenidai Budi menyampaikan hal yang sama, dimana para kepala sesa tersebut menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Anggota DPRD kampar Dapil 4 tersebut.

Dimana, saat ini Haswida terus hadir dan memberikan bantuan baik berupa pembangunan infrastruktur, program untuk pertanian, peternakan, perbengkelangan, olahraga, sosial, serta bantuan untuk ibadah.”kata Nirwan” .(mzk).

Related posts

Buka Rembuk Stunting 2021
Bupati : Jangan ada lagi Stunting di KamparĀ 

harkur admin

Serahkan BLT-DD, Bupati Kampar : Pastikan Dana ini Tepat Sasaran.

Supardi

Ketua Dekranasda Riau Misnarni Tinjau Beberapa Kerajinan di Kampar.

Supardi

Bupati Upayakan akhir Tahun 2019, 16 Desa terisolir di Kampar Kiri Hulu akan dialiri Listrik dan punya akses Jalan.

Supardi

Bupati Kampar Dampingi Pangdam I Bukit Barisan Tepuk Tepung Tawari Kembalinya Pasukan Pamtas RI-RDTL.

Supardi

Bupati Kampar Kembali Lantik Sebanyak 31 para Kepala Desa

Supardi