Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Plh Bupati Kampar Pimpin Rapat Evaluasi

Bangkinang Kota; Plh Bupati Kampar Drs.Yusri, M.Si Pimpin Rapat Evaluasi terhadap kegiatan pembangunan 2019 maupun terhadap Kegiatan pembangunan tahun 2020, dan berbagai agenda Pemerintah Daerah yang akan dihadapi dalam waktu dekat.

Kegiatan Rapat Evaluasi di adakan di Lantai III Ruang Rapat Kantor Bupati Kampar di Bangkinang pada hari Senin pagi, 15/07, Plh Bupati Kampar di dampingi oleh Asisten II Setda Kampar Ir. Azwan dan Asisten III Setda Kampar Syamsul Bahri serta para staf Ahli Bupati Kampar.

Beberapa agenda yang saat ini mendesak adalah persiapan pelaksanaan MTQ Provinsi Riau ke 38 dimana Kabupaten Kampar telah ditunjuk menjadi tuan Rumah. Begitu juga terhadap Peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019.

Begitu juga terkait dengan Persiapan Anggaran Perubahan maupun terhadap Anggaran tahun 2020, kepada seluruh kepala OPD dapat segera mempersiapkan, sehingga dapat kita antar ke DPRD Kampar untuk di Paripurnakan.

Pada kesempatan tersebut Plh Bupati Kampar tersebut juga menyampaikan ucapan terima terhadap suksesnya penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten Kampar ke 50 di Kecamatan Kampar Kiri Tengah, kita juga mengucapkan selamat kepada Jamaah Calon Haji Kampar yang saat ini telah berada di Makkah dan Madinah Arab Saudi, termasuk Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan isteri, semoga Seluruh Jamaah Haji Kampar diberi kesehatan, kekuatan dalam melaksanakan rukun-rukun Haji dan selamat kembali ke tanah Air dengan peroleh haji Mabrur.

Oleh sebab itu ia meminta kepada seluruh kepala OPD untuk dapat menyikapi terhadap berbagai agenda Daerah sehingga sesuai dengan aturan yang berlaku” Pinta Plh Bupati Kampar Drs. Yusri, M.Si dihadapan Seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar dan Camat se Kabupaten Kampar.

Terakhir Plh Bupati Kampar menyampaikan mari bersama sama
mari kita sukseskan berbagai agenda jangka pendek dan jangka panjang dalam rangka memajukan Kabupaten Kampar, tingkatkan Ekonomi masyarakat melalui berbagai program yang ada di OPD, Rencanakan dengan seksama, inovasi dan ide Sangat diperlukan, sehingga pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat dan mencapai target” Pinta Yusri lagi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Dirlantas Polda Riau Kunjungi Pos Cek Point Covid-19 XIII Koto Kampar.

Supardi

Open Turnamen Badminton dan Takraw Lipatkain 2022, Pj Bupati Kampar : Asah Kemampuan dan Bakat, Cetak Olahragawan Kampar Masa Depan.

Supardi

Sekda Kampar Tinjau Pembangunan Gedung PMI Kampar.

Supardi

Bupati Kampar ; Pola Kemitraan Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Petani.

Supardi

Insan Pers Kampar ikuti Penyuluhan Bahasa Indonesia

Supardi

Bupati : Gesa Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Icon Kampar 2019

Supardi