Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sungai Hijau FC Juara, Haswinda Resmi Tutup Turnamen Santos Cup 2023
BERITA Peristiwa

Sungai Hijau FC Juara, Haswinda Resmi Tutup Turnamen Santos Cup 2023

Kampar Utara – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar Haswinda,S.Ag secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Santos Cup tahun 2023, minggu sore (27/8/2023).

Dilaksanakan dilapangan Sepak Bola Dusun Sentul Desa Sei Jalau Kecamatan Kampar Utara, laga pinal antara tuan rumah Santos FC melawan Sungai Hijau FC tersebut dipimpin langsung wasit M Yalis.

Disaksikan juga langsung Kepala Desa Sei Jalan Nirwan dan masyarakat Kampar Utara, laga puncak tersebut dimenangkan oleh tim Sungai Hijau dengan skor tipis (2-1). Dengan demikian, Sungai Hijau meraih juara pada Santos Cup 2023.

Dalam penutupan tersebut, Politisi Demokrat tersebut mengucapkan selamat kepada tim Sungai Hijau yang sukses meraih juara. Begitu juga kepada tim lainnya, dimana selama lebih kurang satu bulan telah ikut berpartisipasi mengikuti turnamen ini dan menjaga sportipitas.

Anggota DPRD Kampar tersebut juga berharap, semoga kegiatan olahraga ini kedepan terus dilaksanakan dan ditingkatkan. Secara pribadi, saya akan terus mendukung dan akan membantunya. “Ucap Winda”.

Selanjutnya, usai menututup secara resmi Santos Cup. Ketua DWP Kota Pekanbaru tersebut juga sempat memberikan bantuan alat pengeras suara atau sound sistem kepada MDTA YPUI Desa Teratak Kecamatan Rumbio Jaya.

Dengan penuh gembira dan rasa terimakasih, alat pengeras suara atau speaker tersebut diterima langsung Kepala MDA Edi Hartoni didampingi salah seorang guru Nurhayati, S.pd.(Mzk).

Related posts

Kepala Bappeda Ekspos Arah dan Kebijakan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting.

Supardi

Selain Infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, Perhentian Raja Usulkan Program Peningkatan Ekomomi Kerakyatan.

Supardi

Sekda Kampar Resmikan Batobo Korpri Mart.

Supardi

Catur Sugeng ; Jadilah kita Bermanfaat Bagi Masyarakat dan Daerah.

Supardi

Besok, LPTQ Kampar Akan Adakan Pelatihan e-MTQ

Supardi

Peringati HAN Bupati Berpesan Tingkatkan Kepedulian Kita Kepada Anak.

Supardi