Pemerintah Kabupaten Kampar
Adat dan Budaya BERITA JAKARTA KATEGORI NASIONAL Pariwisata Pembangunan Pemda

Ketua Dekranasda Kampar Hj. Muslimawati Hadiri Rakernas Dekranas 2019.

Jakarta- Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dekranas tahun 2019 bertempat di lantai 16 Gedung Serba Guna Jenderal AH Nasution Kementerian Pertahanan RI Jakarta pada hari Selasa, 10/09.

Rakernas yang dibuka oleh Mufidah Jusuf Kalla serta dihadiri oleh Mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri, Ketua Dekranasda Kampar bersama dengan Ketua Dekranasda Provinsi dan Kabupaten/ Kota mengikuti rakernas yang digelar selama satu hari dan pada hari berikutnya digelar Pameran Karya Nusantara (Kriyanusa) Tahun 2019 yang dimulai dari tanggal 11 sampai dengan 15 September 2019 bertempat di Balai Kartini Jakarta.

Dikatakan Ketua Dekranasda Kampar Hj. Muslimawati Catur Rakernas ini dipandang perlu karena dapat memberikan pemasukan dan metode dalam pembinaan kerajinan di Desa-desa.

Melalui pertemuan ini dapat kita singkronisasi antara program pusat dan daerah, semoga Para pengrajin khusunya di Kampar jaya dan dapat bersaing dipasaran” Pinta Muslimawati lagi ini sesuai dengan tema yang diangkat Peningkatan Saing Produk Kerajinan melalui pengembangan kreatifitas dan kewirausahaan.

Ditambahkan Muslimawati, Pemerintah Kabupaten Kampar akan mengikuti pameran Kriyanusa 2019 bersama dengan Provinsi Riau dan 8 Kabupaten lainnya, kita akan tampilkan Kerajinan unggulan Kampar” Tambahnya lagi.

Terakhir disampaikan ketua Dekranasda Kampar kita terus meminta bantuan dan pembinaan kepada Dekranas maupun dekranasda Provinsi Riau dalam peningkatan kualitas dan pemasaran produk kerajinan daerah” Tutup Muslimawati yang didampingi oleh pengurus Dekranasda Kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Hadirkan Makna Pancasila diseluruh Sendi Kehidupan Masyarakat

Supardi

Tingkatkan Ekonomi Keluarga, TP PKK Kampar Lakukan Pelatihan Pembuatan Kue di 10 Kecamatan.

Supardi

Dukung Setengah Miliar Masker, TP PKK Kampar Telah Berdayakan Kader PKK Desa.

Supardi

Kembali Sebanyak 72 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lantik.

Supardi

Pemkab Kampar Siap Laksanakan Teleconfrense

Supardi

Pj Bupati Kampar Hadiri Syukuran Khitanan 2 (dua) Putra dari Anggota DPRD Rahayu Sri Mulyani.

Supardi