Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Anjangsana Ke Tempat Tokoh Pemuda Kp. Uskuar.
BERITA

Satgas Yonif 132/BS Anjangsana Ke Tempat Tokoh Pemuda Kp. Uskuar.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos KM 76 melaksanakan anjangsana dan menyambangi salah satu tokoh pemuda yang ada di Kp. Uskuar, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Papua, Jumat (14/07/2023).

Berbagai upaya terus diupayakan demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan, salah satunya dilakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana.

Serda Afrizal Farid bersama anggota Pos KM 76 lainnya melaksanakan kegiatan anjangsana ke tempat tinggal tokoh pemuda Kp. Uskuar yakni Kaka Remon (32).

“Kegiatan anjangsana ini kami lakukan selain bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat persaudaraan antara personel satgas dengan masyarakat, selain itu tujuan lainnya yakni untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat Kp. Uskuar.

“Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat papua sekaligus mebantu kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat kami disini,” Ungkap Letda Inf Frengky Sihombing.

Sementara itu, Kaka Remon (32), salah satu tokoh pemuda Kp. Uskuar, merasa senang atas kedatangan personel satgas ke rumahnya, dia juga mengucapkan rasa terima kasih selalu datang melihat masyarakat Kp. Uskuar.

“Saya senang, bapak – bapak datang melihat kami disini, terimakasih banyak bapak TNI Pos KM 76 telah menjaga kami disini sehingga masyarakat disini dapat beraktifitas dengan nyaman dan aman,” Ungkap Kaka Remon.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/Bs.

Related posts

KIM Sarana Masyarakat Yang Tepat Dalam Menyebarluasan Informasi Kegiatan Desa

Supardi

Bupati Kampar Bersama Forkopimda Tinjau Pos Check Point Petapahan.

Supardi

Plt. Bupati Kampar : Tahun Baru sebagai introspeksi Diri, dan Makin dekat dengan Allah SWT

Supardi

Di Hadiri Bupati Kampar, Gubernur Riau sosialisasikan PP Nomor 45 tahun 2019.

Supardi

Pengurangan Aktivitas Diluar Ruangan Akibat Kabut Asap.

Supardi

Kunker Ke Balung, Bupati Kampar Serahkan Sertipikat Tanah Dan Tandatangani MoU dengan BPN.

Supardi