Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Anjangsana Ke Tempat Tokoh Pemuda Kp. Uskuar.
BERITA

Satgas Yonif 132/BS Anjangsana Ke Tempat Tokoh Pemuda Kp. Uskuar.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos KM 76 melaksanakan anjangsana dan menyambangi salah satu tokoh pemuda yang ada di Kp. Uskuar, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Papua, Jumat (14/07/2023).

Berbagai upaya terus diupayakan demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan, salah satunya dilakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana.

Serda Afrizal Farid bersama anggota Pos KM 76 lainnya melaksanakan kegiatan anjangsana ke tempat tinggal tokoh pemuda Kp. Uskuar yakni Kaka Remon (32).

“Kegiatan anjangsana ini kami lakukan selain bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat persaudaraan antara personel satgas dengan masyarakat, selain itu tujuan lainnya yakni untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat Kp. Uskuar.

“Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat papua sekaligus mebantu kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat kami disini,” Ungkap Letda Inf Frengky Sihombing.

Sementara itu, Kaka Remon (32), salah satu tokoh pemuda Kp. Uskuar, merasa senang atas kedatangan personel satgas ke rumahnya, dia juga mengucapkan rasa terima kasih selalu datang melihat masyarakat Kp. Uskuar.

“Saya senang, bapak – bapak datang melihat kami disini, terimakasih banyak bapak TNI Pos KM 76 telah menjaga kami disini sehingga masyarakat disini dapat beraktifitas dengan nyaman dan aman,” Ungkap Kaka Remon.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/Bs.

Related posts

Susun Program Pembangunan Daerah, Sekda Minta Program Mengacu Kepada Visi dan Misi Daerah.

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Laksanakan Pelayanan Kesehatan Untuk Masyarakat

Supardi

Bupati Kampar Terima Bantuan APD Dari OASE dan Kagama Jogyakarta.

Supardi

Meriahkan Hari Jadi Kampar, Pacu Goni Dimenangkan oleh Dishub Dan Kecamatan Salo.

Supardi

Pemkab Kampar utus Aditya Pratama Yudha, Remaja Berprestasi Kampar.

Supardi

Akhir Masa Jabatan Catur Sugeng Susanto, SH, MH Dikunjungi Camat se Kabupaten Kampar, Catur : Apresiasi atas Dukungan dan Kinerja Camat dalam Membangun Kampar.

Supardi